. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 22 Mei 2020

Hotel Grandhika Setiabudi Medan Berbagi, Ringankan Beban Warga Terdampak Pandemi

Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk berbagi dan bersedekah, apalagi setiap amal yang kita lakukan di bulan mulia ini pahalanya berlipat ganda.

Mengingat keistimewaannya, di Bulan Suci Ramadhan ini Hotel GranDhika Setiabudi Medan @grandhikamedan menggelar kegiatan CSR dengan tema “GranDhika Berbagi” sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat. 

Menurut Jesica Rismauli Personal Assistent to GM Hotel GranDhika Setiabudi Medan, pembagian paket donasi pertama dilaksanakan pada 1 Mei 2020 ke 70 rumah warga Tanjung Rejo.

"Isi paketnya berupa sembako seperti Beras, Gula, Minyak, Mie Instan, dan Bubuk teh," terang Jesica dalam keterangan tertulisnya, Jumat (22/5/2020).

Melalui program CSR ini, lanjut Jesica, para karyawan hotel yang berada di Jl. Dr. Mansyur  No. 169 Medan ini juga ikut serta berdonasi mengumpulkan dana. 

Pembagian paket donasi berikutnya dilaksanakan pada 18 Mei 2020.

Sasarannya para ibu tangguh seperti penjual koran, tukang becak, dan petugas parkir, dalam rangka memperingati “Hari Ibu Sedunia”. 

Pembagian paket tersebut dilaksanakan dengan mengunjungi langsung ke lokasi masing-masing.

"Setiap paket sembako yang disalurkan terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula, 2 liter minyak goreng, 20 bungkus Mie Instan, dan Bubuk Teh," terang Jesica.

Masyarakat sangat senang dengan bantuan ini dan berharap agar Hotel GranDhika Setiabudi Medan tetap sukses, disamping itu masyarakat berharap agar Pandemi Covid 19 cepat berakhir.

"Dengan bantuan ini kami berharap dapat membantu meringankan beban dan semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan," pungkas Jesica.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, IG: @adjitropis)
Foto: dok. Hotel GranDhika Setiabudi Medan


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP