. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Rabu, 22 April 2020

Sambut Ramadhan KJ Hotel Jogja Kian Eksis, Ini Kiatnya

Pandemi Corona Virus Desease 2019 (Covid-19) tak menyurutkan hotel yang beralamat di Jalan Parangtritis 120 Prawirotaman Jogja ini untuk terus memberikan pelayanan terbaik, termasuk dalam menyambut dan mengisi ibadah Bulan Suci, Ramadhan.

Hotel yang memiliki 122 kamar dengan 5 tipe kamar ini tetap buka selama pandemi Covid-19 berlangsung.

"Tentunya dengan tetap menjaga keamanan dan melakukan berbagai prosedur yang dianjurkan pemerintah," ungkap General Manager KJ Hotel Yogyakarta Veri Diana kepada TravelPlus Indonesia, Rabu (22/4/2020).

Menurut Veri Diana yang akrab disapa Nana, selain ketersediaan hand sanitizer di berbagai area, sebelum memasuki lobby pun di sediakan wastafel untuk mencuci tangan, thermogun, dan disinfectant chamber.

Hotel berkelas ditunjang akses yang mudah dan tak jauh dari pusat kota ini menawarkan beberapa paket long stay untuk menjalani karantina bagi yang jenuh di rumah yaitu paket Break Days–7 (7 hari 6 malam) Rp 430.000,-/net/night.

Lalu ada paket Break Days–14 (14 hari 13 malam) Rp 443.000,-/net/night (include rapid test for 1 person). 

Paket-paket spesial tersebut termasuk Deluxe Room dengan interior yang mewah, sarapan untuk 2 orang, WiFi super kencang, free laundry 4 pcs/day, free early check-in, free late check-out, free lunch/dinner untuk 2 orang, dan layanan 24 jam non stop untuk semua kenyamanan dalam bekerja ataupun beristirahat. 

"Menariknya lagi, promo ini dapat dinikmati sampai 31 Mei 2020," kata Nana.

Disamping itu, hotel bertajuk Luxury in Style ini memiliki aneka promo Delivery Food.

Mulai dari Pizza dengan berbagai topping seharga Rp.68.000,- buy 2 get 1, aneka varian cookies seharga Rp 78.000,-/kg,  roll cake start from Rp 55.000,-, hingga lunch box dengan harga yang sangat terjangkau Rp 45.000,-.

Layanan Free Delivery untuk area dalam ringroad semakin memudahkan customer untuk dapat mencicipi olahan terbaik chef hotel bintang 4 ini.

Annisa Puspita Sari selaku Public Relation mengatakan pihaknya sangat mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, yaitu work from home yang salah satunya adalah menyediakan layanan pesan-antar ini.

Itulah tawaran menarik KJ Hotel untuk para wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang sekaligus menjadi semacam kiat agar semakin eksis sekalipun dihantam badai Covid-19.

Kelebihan lain hotel ini, banyak lokasi wisata yang bisa dikunjungi seperti Deswita (Desa Wisata) Kerajinan Gerabah Kasongan, Keraton Jogja, Benteng Vredeburg, Taman Sari, Bangunan Bersejarah Plengkung Gading, dan masih banyak lagi.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi KJ Hotel Yogyakarta di (0274) 2872777 atau whatsapp 081703617777, untuk informasi harga terbaik dengan keuntungan yang lebih banyak dapat mengunjungi www.kjhoteljogja.com.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok. @kjhotelyogyakarta & @veri_nana_diana

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP