. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 20 April 2020

'Orkestra Di Rumah' Erwin Gutawa & Tulus, Sukses Kumpulkan Donasi Tiga Ratus Juta Lebih

Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Konser Orkestra Di Rumah Erwin Gutawa & Tulus. Terima kasih untuk semua yang sudah menyaksikan dan berdonasi.

Begitu ucapan terima kasih yang diutarakan penyanyi Tulus usai sukses menggelar konser 'Orkestra di Rumah', Minggu (19/4) malam.

Di akun Instagram (IG) @tuluscompanyindonesia dijelaskan sebanyak 5.441 pembeli tiket yang sudah menyaksikan konser tersebut. 

"Donasi yang terkumpul hingga akhir pertunjukan adalah Rp374.050.000," tulis akun tersebut.

Konser 'Orkestra di Rumah' menghadirkan 50 musisi orkestra dari rumah masing-masing yang ditayangkan secara daring.

Tulus menyanyikan sejumlah lagu diiringi musik dari Erwin Gutawa Orchestra, di antaranya Manusia Kuat, Sepatu, Cahaya, dan lagu Kasih Putih milik Glenn Fredly.

Tujuan konser tersebut membuka donasi atau penggalangan dana untuk membantu tenaga medis dan masyarakat yang terkena dampak penyebaran Corona Virus Deasese 2019 (Covid-19) di Indonesia. 

Sepenggal video konser virtual yang diunggah Tulus di IG pribadinya @tulusm sudah dilihat lebih dari 600 ribu lebih warganet dengan 9 ribu lebih komentar saat TravelPlus Indonesia menulis berita ini. 

Sejumlah selebritas tersohor seperti Gita Gutawa, Pevita Pearce, Nola Be3, Tantri Kotak, Nino RAN, dan Tika Panggabean turut berkomentar dan memberi apresiasi.

Sebagai informasi, meskipun 'Konser Orkestra di Rumah Erwin Gutawa & Tulus' baru saja berakhir, namun penggalangan dana masih berjalan hingga Rabu, 22 April 2020, pukul 6 sore.

Donasi dapat dilakukan melalui kitabisa.com.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok.@tulusm & @tuluscompanyindonesia

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP