. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 30 Maret 2020

"Aisyah" Menuju 3 Juta Subscribers, Nissa Sabyan Bagikan Hadiah Spesial

"Mulia indah cantik berseri. Kulit putih bersih merah dipipimu. Dia aisyah putri abu bakar, istri Rasullallah. 

Sungguh sweet nabi mencintamu. Hingga nabi minum di bekas bibirmu. Bila dia marah, nabi kan bermanja, mencubit hidungnya".

Itulah intro lagi berjudul Aisyah dari Projector Band dari Malaysia yang di-cover Nissa Sabyan dan diaransemen ulang Ayus dan Kamal. Ketiganya, personil Sabyan Gambus.

Video lagu yang menceritakan pesona Aisyah, istri Rasullallah yang resmi tayang di youtube SABYAN pada Sabtu, (28/3/2020) ini sudah hampir 3 juta subscribers-nya hingga TravelPlus Indonesia tulis berita ini, Senin (30/3/2020) atau dengan kata lain menduduki posisi trending pertama di channel tersebut.

"Alhamdulillah... masuk trending 1 di youtube. Terima kasih semuanya," tulis admin Sabyan Gambus di akun resmi Instagram (IG)-nya @sabyan_gambus, Senin (30/3/2020).

Kesuksesan itu membuktikan daya tarik Sabyan Gambus, terlebih vokalisnya Nissa Sabyan sebagai pelantun lagu-lagu religi dengan kemasan pop gambus kekinian, tak bisa dipungkuri masih begitu kuat.

Di akun IG Nissa @nissa_sabyan, potongan video klip lagu tersebut yang diunggah 3 hari lalu juga sudah ditonton 750 ribu lebih dengan lebih dari 3.800 komentar warganet, antara lain dari @melly_goeslaw yang memberikan 7 lambang cinta berwarna merah.

"Different version, nice," ungkap pemilik akun @sofyan_sabyan

Sebelumnya, lagu yang aslinya berjudul “Aisyah Istri Rasulullah” ini juga pernah di-cover oleh Anisa Rahman (mantan personel Sabyan Gambus), Syakir Dulay, dan lainnya. 

Dalam rangka perayaan spesial 3 juta subscribers video lagu Aisyah tersebut, Nisa pun berencana memberikan hadiah yang juga spesial buat penggemarnya dengan syarat yang mudah.

"Aku mau bagi2 iphone lagi untuk kalian.., dalam rangka perayaan menuju 3jt subs!! dan kita sekarang lagi trending di youtube berkat kalian❤," tulis Nissa di-unggahan terbaru di IG-nya.

Berikut reffrain lagu "Aisyah" yang lagi ngehits tersebut:

"Aisyah… Romantisnya cintamu dengan nabi Dengan baginda kau pernah main lari-lari Selalu bersama hingga ujung nyawa Kau disamping rasullallah…

Aisyah… Sungguh manis oh sirah kasih cintamu Bukan persis novel mula benci jadi rindu Kau istri tercinta Ya aisyah, ya Humairah… Rasul sayang, kasih, rasul cintamu".

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, Ig: @adjitropis) Foto: dok.@nissa_sabyan & @sabyan_gambus

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP