. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 07 Juli 2018

Teuku Wisnu Dukung Halal Bihalal Forwan dengan Berdonasi

Aktor sekaligus pengusaha kue Malang Strudel, Teuku Wisnu turut mendukung acara Halal Bihalal yang akan digelar Forum Wartawan Hiburan (Forwan) di Gedung Lemmon Id, kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis, 12 Juli 2018.


Suami aktris Shireen Sungkar ini turut berdonasi dengan membeli 10 lembar donasi. Satu lembar donasinya senilai Rp 200 ribu.

“Benar, Teuku Wisnu ikut berdonasi untuk cara halal bihalal Forwan, sebesar 2 juta rupiah,” terang Sutrisno Buyil selaku Ketua Umum Forwan kepada TravelPus Indonesia lewat pesan WA, Sabtu (7/7/2018) malam.

Menurut Buyil, pihaknya mencetak sebanyak 200 lembar donasi untuk acara ini. “Sampai hari ini masih berjalan, masih terbuka bagi siapapun yang ingin berdonasi,” terangnya.

Kata Buyil selain berdonasi, ada sederet artis lainnya yang akan datang untuk memeriahkan halal bihalal Forwan kali ini.

Tercatat ada pedangdut Ikke Nurjanah, Caca Handika, Della Puspita, Uci Sucita, Elvy Zubay, dan Maulana serta Ratna Listy dan juga Derry 4 Sekawan. “Ikke Nurjanah sudah fix akan hadir dan menghibur,” tambah Buyil.

Halal Bihalal Forwan tahun ini, sambung Buyil juga sekaligus akan menyantuni ratusan anak yatim. “Temanya Forwan, Lennon Id, Kino Indonesia, Terkomsel PeduliYatim 2018,” ungkapnya.

Selain berbagi pada anak yatim, Forwan juga peduli pada 5 janda anggota Forwan. "Kami ingin berbagi kepada istri-istri anggota Forwan. Walaupun nilainya nggak seberapa, tapi kami ingin memberikan perhatian kepada keluarga besar Forwan," ungkap Buyil.

Sebelumnya dalam siaran pers, Buyil tak lupa berucap terima kasih kepada semua pihak yang akan mendukung acara halal bihalal sekaligus santunan anak yatim ini.

“Terimakasih buat Lemmon id, PT Kino Indonesia tbk, Telkomsel, Djarum Foundation, Nagaswara Music, MD Picture, Walicare, Max Pictures, dan Pro Aktif sehingga acara ini bisa terselenggara," pungkasnya.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Teuku Wisnu dan Ketum Forwan Sutrisno Buyil.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP