. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 25 Juni 2018

Inilah Museum-Museum di Jakarta yang Gratis Besok

Sudah lama tidak mengunjungi museum-museum di Jakarta? Atau memang belum pernah sama sekali dan ingin mengunjunginya? Sudah datang saja besok, Selasa, 26 Juni 2018, soalnya gratis alias tidak dikenai tiket masuk.

Akun Instagram Dinas Pariwisata DKI Jakarta @jakarta_tourism menginformasikan museum-museum di Jakarta yang gratis besok itu adalah museum-museum yang dikelola Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, antara lain Museum Sejarah Jakarta, Museum Tekstil, Museum Bahari, Museum Seni Rupa dan Keramik, dan Museum Djoang 45.

Selain itu Museum Wayang, Museum Thamrin, Museum Taman Prasasti, Monumen Nasional, dan Planetarium. Gratis masuk museum-museum tersebut hanya berlaku satu hari.

Pemberlakukan gratis masuk ke museum-museum yang dikelola Pemprov DKI oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta itu dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Jakarta yang ke-491 yang jatuh pada 22 Juni 2018.

Khusus Museum Sejarah Nasional yang ada di tugu Monas, yang digratiskan masuk ke tugu, museum, cawan, dan ruang proklamasi. Sedangkan untuk ke puncaknya yang berkapasitas 1.700 orang (siang hari) dan 500 orang (malam hari) ditutup, sehubungan dengan adanya pemeliharaan lift.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions: 1. Museum Tekstil, salah satu museum yang digratiskan besok.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP