. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 10 Juni 2018

Ini Alasan Alya Rohali Setia dengan Olahraga Lari

Dari sekian banyak jenis olahraga, artis Alya Rohali sampai kini tetap setia dengan lari. Kenapa ya Alya memilih lari?

“Pertama ya karena saya enjoy melakukannya, rasanya senang aja,” ujarnya kepada TravelPlus Indonesia di sela-sela mengisi acara Festival Ramadhan 2018 bertajuk Taman atau IANTA Ramadhan di Balai Sarbini, Jakarta baru-baru ini.

Lari, buat mantan None Jakarta 1994 dan Putri Indonesia 1996 ini bukan saja olah raga yang menyehatkan badan pun menyegarkan pikiran.

“Lari buat saya sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan,” akunya.

Kata artis yang namanya tersohor sebagai pemain sinetron dan presenter ini, olah raga lari sudah ditekuninya sejak lama. “Saya hobi lari dan mulai menekuninya mulai tahun 2002,” ungkapnya.

Bahkan belakangan ini, Namira Adjani salah satu dari tiga anak kandungnya, mengikuti langkahnya menekuni hobi lari.

“Iya Jani, anak gadisku yang sulung ngikutin lari juga. Kalau yang dua lagi, masih kecil baru 7 dan 10 tahun jadi belum fokus ke lari,” terangnya.

Setelah beberapa kali mengiuti lomba lari marathon tingkat nasional bahkan internasional seperti ke Tokyo, Berlin, dan Chicago, artis yang sudah berhijab ini mengaku ingin memberi lebih dengan hobinya itu.

“Sekarang saya mulai berlari sambil beramal. Pingin ada sesuatu yang memberikan nilai lebih dari event lari yang saya ikuti,” aku istri Faiz Ramzy Rachbini ini.

Menurut Alya selama Ramadhan, dia tetap rutin berlari. “Larinya menjelang berbuka puasa. Ngabuburitnya saya ya lari,” ujarnya.

Setelah Lebaran, sederet aktivitas terkait lari sudah dirancang Alya jauh-jauh hari.

“September nanti saya akan menemani Namira Adjani ikut lomba lari half marathon di Bali, dan bulan Oktober saya akan ikut lomba lari marathon di Chicago,” terang Alya yang kini memandu acara mega kuis Siapa Berani di TVRI.

Selain Alya, sederet artis tersohor lainya juga menekuni lari. Tercatat, ada putri Indonesia 2002 yang juga presenter & penyiar radio Melanie Putria, aktris &n bintang iklan Dian Sastro, aktor Chicco Jerikho serta model & pemain film Kelly Tandiono.

Naskah dan foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Alya Rohali dan penggemarnya.
3. Alya saat memandu acara Festival Ramadhan 2018 di Balai Sarbini Jakarta.
4. Alya dan Namira Adjani, putri sulungnya saat latihan lari. (foto: @arohali)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP