. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Rabu, 25 April 2018

Duet AY-DY Bikin Launching CoE Gorontalo Berujung Romantis

Cinta, kini kau datang jua
Melanda dua insan dirimu diriku
Cinta, sungguh indah c'ritamu
Dunia terasa hampa bila kau tiada

Hati-hati cinta, juga bisa membawa duka
Batas lingkaran yang slalu bisa membawa suka

Demi dikau yang kusayang
Demi kasih yang kudamba selalu, sayang

Tiada seindah kasih sayang
Cinta suci lagu syahdu merdu
Tiada seindah kharismanya
Pabila kau tahu cinta itu suci

Itulah lagu berjudul Kharisma Cinta yang dinyanyikan secara duet oleh Menteri Arief Yahya (AY) dengan penyanyi bersuara dasyat Dewi Yull (DW) yang membuat suasana peluncuran Calendar of Event (CoE) Pesona Pariwisata Provinsi Gorontalo 2018 di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Rabu (25/4) berakhir romantis.

Menariknya lagi AY yang malam itu memakai peci/kopiah rotan khas Gorontalo, mampu mengimbangi pesona DY. 

Pengamatan TravelPlus Indonesia, duet yang dilakoni AY kalai ini nampak lebih santai (tidak buru-buru/tidak emosi), tidak grogi, dan suaranya pun terbilang mulus, sampai ujung lagu, dibanding duet-duet sebelumnya dengan sejumlah penyanyi ternama lainnya.

Alhasil seluruh tamu yang hadir dalam acara itu memberinya hadiah tepukan meriah.

DY pun sampai berseloroh. “Wah pantas penyanyi yang tampil di Kemenpar terseleksi, soalnya pimpinannya punya suara ok,” ujar DY.

Bisa jadi keberhasilan AY duet kali ini bersama DY lantaran sudah punya bekal beberapa kali tampil berduet dengan sejumlah penyanyi papan atas Indonesia lainnya, sebut saja dengan Pasha Ungu, Arie Lasso, Yuni Shara, Rossa, dan lainnya.

TravelPus Indonesia pun mencatat, AY adalah Menpar yang paling punya hubungan dekat (sinergi) dengan sejumlah penyanyi/band papan atas Indonesia dibanding para menpar sebelumnya.

Kenapa? Jawabannya, karena AY turut melibatkan artis/fublic figure baik itu penyanyi/band, pemain film, dan lainnya sebagai endorse untuk mempromosikan branding pariwisata Indoensia baik "Pesona Indonesia" maupun "Wonderful Indonesia".

AY juga selalu menggunakan mereka sebagai bintang tamu dalam berbagai kegiatan Kemenpar seperti launching CoE apalagi dalam setiap Rakornaspar (Rapat Kordinasi Nasional Pariwisata).

Tentu sebagai Menpar yang ahli marketing, AY tahu benar manfaat/keuntungan dengan melibatkan/bersinergi dengan para pesohor tersebut.

Dari sisi pemberitaan, jelas kegiatannya akan lebih berdaya jual, begitupun dari sisi pribadinya sebagai Menpar akan juga ikut ter-ekspos media, terlebih AY ‘berani’ berduet dengan penyanyi-penyanyi berkaliber nasional dan internasional itu.

Wartawan yang jeli melihat aksi duet AY dengan penyanyi tenar dalam sebuah event, tentunya akan menulisnya karena memang menarik dan berdaya jual tinggi.

Sementara dari sisi artis atau penyanyinya, tentu bisa berkolaborasi/berduet dengan seorang menteri itu juga jadi kebanggaan tersendiri.

Buktinya DY sempat bilang begini. “Duet bareng pak AY itu kesempatan langka, dan saya baru pertama kali tadi berduet dengan beliau,” aku DY.

Ketika disinggung, kapokkah DY tampil di acara Kemenpar?

“Saya justru tadi bilang ke Pak AY siap kalau disuruh menghibur masyarakat di pelosok-pelosok Tanah Air, karena saya juga suka suka traveling dan menyukai tradisi budaya khususnya musik tradisional,” pungkas DY.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, @adjitropis)

Captions:
1. Aksi Menpar Arief Yahya (AY) berduet dengan Dewi Yull (DY) yang memukau.
2. Bawakan lagu Kharisma Cinta.
3. AY nampak lebih santai.
4. Berujung romantic.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP