. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 23 April 2018

Usai Tasyakuran HUT ke-4, Forwan Siap Santuni 400 Anak Yatim

Selepas sukses mengadakan tasyakuran Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-4, Forum Wartawan Hiburan (Forwan) berencana menggelar acara santunan kepada anak yatim tahun ini.


“Forwan berdiri bukan hanya untuk anggotanya pun ingin berbagi dengan menggelar charity menyantuni 400 anak yatim tahun ini,” kata Ketua Umum Forwan Sutrisno Bunyil saat memberikan sambutan dalam acara Tasyakuran tersebut yang berlangsung di Comedy Café Indonesia, Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018) malam.

Selain 400 anak yatim, Forwan juga akan memberikan santunan kepada 4 janda yang suaminya adalah anggota Forwan, antara lain unutk istri almarhum Agustian dari Harian Waspada dan istri almarhun Ery Anugerah dari koran Media Indonesia.

Pada kesempatan itu Buyil mengajak semua anggota, simpatisan, dan juga para artis untuk turut berpartisipasi dengan cara menyisihkan rezeki demi terlaksananya acara santunan tersebut.

“Buat teman-teman Forwan dan juga para artis yang ingin donasi, kami sudah mencetak kupon, per lembarnya seharga 200 ribu untuk menyantuni seorang anak yatim,” terang Buyil.

Pelaksanaan acara santunan anak yatim, lanjut Buyil akan digelar tanggal 4 Juli mendatang di Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pantauan TravelPlus Indonesia acara tasyakuran HUT ke-4 Forwan yang digelar untuk mempererat tali silaturahim antar-anggotanya dan juga dengan simpatisan serta pendukungnya, berlangsung sederhana, berkesan, dan lancar.

Ada sekitar 50-an tamu yang hadir dalam acara tasyakuran yang digelar sebagai langkah awal menuju acara yang lebih besar yakni Santunan Anak Yatim.

Dalam kesempatan itu juga diumumkan beberapa anggota kepengurusan baru Forwan serta pemberian kartu anggota Forwan kepada tiga wartawan hiburan secara simbolik.

Usai pemotongan nasi tumpeng dan kue ulang tahun serta makan bersama, acara dilanjutkan dengan hiburan live music di panggung Open Mic Comedy Cafe.

Sederet penyanyi turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan sejumlah lagu dangdut antara lain Ruri Mosdika, Elmira Batik, Hj. Nina Hasyim, Indh Sari, Eko Meg Bintang, Ram Wijaya Group, 2 Ratus Nagaswara (Ovy dan Ladies), Si Goyang Pecut Lia Callia, Vivin Vania RPM, Harsya, Izzy Diagla, Nura Pusvita, dan tak ketinggalan aksi Forwan Band.

Acara yang berlangsung sampai tengah malam, ditutup dengan pembagian doorprize.

Dalam kesempatan baik ini, TravelPlus Indonesia sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun buat Forwan yang ke-4 semoga semakin hebat, eksis, kreatif, dan semakin diakui keberadaannya di dunia hiburan Tanah Air.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Pembacaan janji kepengurusan Forwan.
2. Ketua Umum Forwan Sutrisno Buyil menyampaikan kata sambutan dalam acara Tasyakuran HUT Forwan ke-4 di Comedy Café Indonesia, Thamrin City, Jakarta Pusat
3. Acara penotongan tumpeng dan kue Ultah Forwan.
4. Sejumlah karangan bunga ucapan HUT Forwan ke-4. (dok. Forwan)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP