. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 15 Maret 2018

Wow, Via Vallen Main Ayunan Ekstrim Bawahnya Jurang

Via Vallen (26), pedangdut ter-ngehits di era milenial dua tahun belakangan ini, ternyata berani melakukan aktivitas wisata menantang yang memacu adrenalin.

Buktinya hari ini, penyanyi berwajah cantik, fresh, dan berkulit putih kemerah-merahan ini bermain ayunan ekstrim yang di bawahnya menganga jurang dalam.

Aktivitas menantang itu dilakoni si pelantun lagu berjuta umat berjudul 'Sayang' ini di Roban Rais, Desa Oro-oro Ombo, Kota Batu, Jawa Timur.

Back to nature,” ujar penyanyi bernama asli Maulidia Octavia ini sambil melayang dengan ayunan ekstrim seperti foto yang diunggahnya di akun Instagram (IG)-nya  @viavallen, Kamis (15/3/2018).

Di foto yang disukai 222.525 warga net itu, penyanyi yang memiliki berjuta-juta penggemar yang tergabung dalam komunitas Vyanisty ini, bergaya amat casual.

Dia mengenakan kaos putih lengan pendek, bercelana blue jeans yang robek-robek, dan bersepatu kets berwarna putih.

Rambutnya yang lurus pajang, sehat, dan hitam, seperti biasa dibiarkan jatuh terurai.

Tak ada raut cemas atau takut sama sekali. Justru penyanyi asal Surabaya yang IG-nya diikuti 5,5 juta followers ini terlihat santai sambil tersenyum lebar.

Sejumlah netizen mengomentari foto Via main ayunan ekstrim yang disukai 258.404 warganet.

Pemilik akun @erlangga3557 berujar: “Alon alon nanti kamu jatuh di hatiku”.

Sementara si empunya akun @viaa_05 mewanti-wanti Via: “Awas kak jato”.

Tak jauh dari lokasi ayunan ekstrim, kemudian Via menaiki spot selfie Rumah Pohon lalu duduk santai. “Temane dino iki pokoke doleeeeennnn, ngerefresh otak,” ungkapnya dalam Bahasa Jawa ngapak di bawah foto yang diunggahnya.

Sejumlah pegat medsos mengomentari foto Via yang sudah disukai 48.893 warganet, salah satunya pemilik akun @nanang.child022. “Sendirian muluk neng kayak tiang listrik,” canda Nanang.

Bermain ayunan ekstrim di Coban Rais hari ini boleh dibilang menjadi aktivitas wisata Via paling menantang.

Sebelumnya, seperti terlihat di IG-nya, aktivitas wisatanya yang dilakukan penyanyi yang mendapat berbagai penghargaan antara lain sebagai penyanyi dangdut paling ngetop versi SCTV Award 2017 ini sepertinya biasa-biasa saja, maksudnya tidak begitu memacu adrenalin.

Misalnya sewaktu di Mataram, Via hanya menikmati sebuah taman dan berfoto di salah satu spot selfie berupa sepeda beroda tiga berukuran besar. “Yeayyyy Lombok,” tulisnya di bawah foto yang diunggahnya itu.

Selanjutnya di Kawah Putih, Ciwidey Bandung, penyanyi yang memiliki bisnis kue kekinian berlabel Vallenscake di Solo dan Surabaya ini membuat video sambil berjalan di jembatan kayu di atas danau kawah berair hijau kebiruan. “Masya Allah uindaaaahh buangeeettt,” ungkapnya singkat.

Ketika di Kota Bau Bau, Buton, Sulawesi Tenggara dia hanya bersantai di salah satu pantai. Dia memakai baju hijau dan berkacamata besar.

“Masya Allah pantainya bagus bangeeeetttt. Menyejukkan mata sebelum perform nanti siang di Kotamara,” ujarnya.

Via Vallen memang termasuk artis yang rajin berwisata alam, pantai, dan juga kuliner. Biasanya, kegiatan refreshing itu dilakukannya di sela-sela jadwal ‘ngamen’-nya yang super padat di berbagai daerah di Tanah Air.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: @viavallen

Captions:
1. Via Vallen bermain ayunan ekstrim di Coban Rais, Kota Batu, Jatim.
2. Pelantun lagu super nge-hits berjudul Sayang ini duduk santai di rumah pohon.
3. Duduk di spot selfie sepeda roda tiga di Mataram, Lombok, NTB.
4. Menikmati pemandangan pantai di Bau Bau, Buton, Sulawesi Tenggara.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP