. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 24 Maret 2018

Sebelum Tampil di De-Tjolomadoe, Anggun Nikmati Pesona Gunung Merapi dari Kamar Hotel Ini

“Gunung Merapi from my bedroom”. Begitu tulis Anggun di bawah foto yang di-unggahnya di akun Instagram (IG)-nya @anggun_cipta.

Kamar tidur yang dimaksud Anggun itu sepertinya salah satu kamar tidur di Hotel Alila Solo, Jawa Tengah yang disinggahi Anggun, sebagaimana tertulis di kolom lokasi di akun IG Anggun tersebut.

Foto yang diunggah Anggun pada Jumat (23/3/2018) itu memperlihatkan latar depan sepenggal suasana Kota Solo dengan hamparan rumah dan hotel serta jalan serta kerlap-kerlip lampu, berlatar belakang cahaya matahari berwarna keemasan dengan Gunung Merapi dan kumpulan awan.

Gunung Merapi yang ada difoto tersebut berketinggian 2.930 Mdpl, per 2010. Gunung itu merupakan salah satu gunung vulkanik teraktif di Indonesia yang berada Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, dan sisanya berada masuk wilayah Provinsi Jawa Tengah.

Foto menawan yang disukai 16.313 warganet itu pun memiliki 311 komentar.

Pemilik akun @anwar_hoky mengucapkan: “Welcome to my City mba…”. Sedangkan @senjensen96 memuji: “So beautifull like you mba…”.

Sementara @sittysholichah bilang: “Sampai ketemu nanti malem mba @anggun_cipta di detjolomadoe”.

Lain lagi dengan si-empunya akun @prabusupratikno379. Dia bertanya: “Wah mba @anggun_cipta mulih kampung toh…??. Sedangkan @anissawati93 mengomentari foto itu begini: “Bagus bener mbak… viewnya”.

Begitupun @ahmad_khoirun_nasihin yang memuji foto itu: “Subhanallah..., pemandangan yang indah…”.

Dan pemilik akun @rianto.ddc berucap: “Selamat menikmati Kota Solo ka… semoga betah”.


Usai tampil di Dyandra Convention Center Surabaya, Jawa Timur, Kamis (22/3/2018) dalam konser bertajuk Hitman David Foster & Friends, Anggun langsung bertolak ke Kota Solo, Jawa Tengah.

Soalnya, dia akan tampil lagi di konser bertajuk sama sesi kedua di De-Tjolomadoe, Karanganyar, Solo pada Sabtu (24/3/2018).

Selain Anggun dan tentunya David Foster, ada seorang penyanyi internasional lagi yakni Brian McKnight serta tiga penyanyi Indonesia Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Yura Yunita yang bakal memeriahkan konser tersebut, yang kabarnya akan disaksikan 3.000 penonton.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: @anggun_cipta & adji

Captions:
1. Pesona Gunung Merapi dari salah satu kamar hotel yang disinggahi Anggun di Solo.
2. Gunung Merapi, salah satu gunung  berapi teraktif di Indonesia.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP