. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 17 Februari 2018

Ini yang Dilakukan Reza Rahadian di Festival Benyamin Biang Kerok

Pemeran Utama Film Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian menghadiri festival bertajuk sama yang digelar sekaligus untuk mempromosikan film terbarunya itu di halaman depan Gedung Pusat Kebudayaan Betawi, Jatinegara, Jakarta Timur, Sabtu (17/2/2018).

Di festival tersebut, aktor berusia 30 tahun ini melakukan berbagai aktivitas seperti mengaduk Dodol Betawi dan mencobanya, lalu mencicipi Bir Pletok-minuman tradisional Betawi, dan membeli Peci khas Betawi.

Pemeran karakter ikonik Tanah Air bernama Pengki atau Benyamin dalam film Benyamin Biang Kerok (2018) ini tidak datang sendiri.

Dia bersama dengan Delia Husein, pemeran Aida di film produksi Falcon Pictures tersebut.

Aktor yang sudah 4 kali meraih Piala Citra ini sempat menjelaskan ke media bahwa film yang disutradari Hanung Bramantyo ini bukanlah film biopik tentang Benyamin.

Di film yang juga dibintangi Rano Karno dan Meriam Bellina  itu dia hanya terinspirasi saja dengan karakter Benyamin, bukan menjadi Benyamin.

Usai mengaduk dodol dan mencicipi serta mencoba Bir Pletok, aktor yang pernah sukses memerankan Habibie di film Habibie & Ainun (2012) ini pun membeli Peci khas Betawi.

Kata dia Peci berwarna merah marun berukuran 8 tersebut akan dikenakan nanti pada gala premier film Benyamin Biang Kerok.

Sayangnya aktor yang pernah bermain di film Perempuan Berkalung Sorban (2009), Tanda Tanya (2011), Alangkah Lucunya Negeri Ini (2010), dan My Stupid Boss (2016) yang sukses menembus box office ini tidak tampil menyanyikan lagu Benyamin di panggung yang ada di festival tersebut.

Anda saja Reza menunjukkan kebolehannya bernyanyi lagu Benyamin sebagaimana dia tunjukkan di film Benyamin Biang Kerok, tentu bakal semakin meraih suasana festival tersebut.

Kabarnya di film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air tanggal 1 Maret 2018 ini, ada sekitar 8 lagu Benyamin yang dibawakan Reza, di antaranya Ondel-Ondel, Nonton Bioskop, Hujan Gerimis, dan Disini Aje.

Sebelum pulang, Reza sempat mampir ke stand kaos bergambar Benyamin S produksi Bang Gober asal Gandaria, Jakarta Selatan.

“Tadi Reza datang ke sini jam 2 siang,” kata Bang Gober kepada TravelPlus Indonesia.

Menurut Bang Gober, kehadiran Reza bukan hanya mendapat perhatian sejumlah awak media, pun warga Jabodetabek yang menyaksikan Festival Benyamin Biang Kerok.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: adji & dok. gober

Captions:
1. Reza Rahadian membeli kaos bergambar Benyamin S di Festival Benyamin Biang Kerok di Gedung Pusat Kebudayaan Betawai, Jatinegara, Jaktim, Sabtu (17/2/2018).
2. Ini Dodol Betawi hitam di Festival Benyamin Biang Kerok yang sempat  diaduk oleh Reza.
3. Aneka kaos bergambar Benyamin  produksi Bang Gober, Gandaria, Jaksel yang dijual di Festival Benyamin Biang Kerok. 

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP