. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 24 Februari 2018

Ini Keuntungan Berburu Paket Wisata di BCA SQ Travel Fair

Anda berencana liburan ke mancanegara tahun ini? Tapi bingung mau ke negara mana dan dimana beli paket wisatanya? Cobalah mampir ke pameran bertajuk BCA SQ Travel Fair.

Di pameran wisata yang digelar BCA bekerjasama dengan Singapore Airlines dari tanggal 23 s/d 25 Februari 2018 ini, Anda bakal menemukan banyak keuntungan.

Venue atau tempat penyelenggaraan BCA SQ Travel Fair cukup strategis dan mudah dijangkau, yakni di sebuah mall elit bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di main atrium Gandaria City (Gancit), Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama.

Peserta pamerannya terdiri atas sejumlah perusahaan travel agent besar di antaranya Bayu Buana, Panorama JTB, Golden Rama, Wita Tour, Avia Tour, dan Smailing Tour.

Paket wisata yang dijual sangat beragam. Bukan cuma promo paket tur tapi juga promo tiket pesawat dan promo hotel.

Golden Rama misalnya menjual promo paket Resort Word Sentosa selama 2 hari harga mulai dari 998 ribu sudah termasuk 1 malam akomodasi di Hard Rock/Michael/Festive Equarius/Genting Hotel Jurong dengan sarapan, 1 day pass Universal Studios, Universal Studios meal voucher senilai 5 SGD (Singapore Dolar), dan Malaysian food street meal voucher senilai 5 SGD.

Sementara paket tur 3 harinya ada 2 pilihan harga yakni mulai dari Rp 2,3 juta dan Rp 3,6 juta.

Selain itu juga pada paket tur Universal Studios Singapore mulai dari Rp 707 ribu, 4 hari lihat Amaing Osaka mulai dari Rp 2,7 juta, 4 hari lihat Hello Londong mulai dari Rp 4 juta, 2 Hari Kansasi Pass plus Universal Studios Japan mulai dari 1,6 juta, 4 hari lihat Beijing Shilinxia mulai dari Rp 3,7 juta dan paket tur 8 hari lihat East Coast Quebec Tour mulai dari Rp 7,6 juta.

Travel agent ini pun menjual tiket promo pesawat Singapore Airlines untuk periode keberangkatan 1 Maret 2018 s/d 31 Januari 2019.

Ada tiket kelas ekonomi Singapura Rp 900 ribu, Hong Kong (2,2 jt), Australia (3,5 jt), China (3,6 jt), Jepang (3.8 jt), Eropa (7 jt), Selandia Baru (8,5 jt), dan AS Rp 9,5 juta.

Untuk tiket premium economy ke Hongkong Rp 3,5 juta, Jepang (9,5 jt), Australia (11.5 jt), dan ke Eropa Rp 15 juta. 

Mau yang tiket kelas bisnis juga ada, antara lain ke Jepang Rp 15 juta, Eropa (30,5 jt), Selandia Baru (33,5 jt), dan ke AS Rp 38,5 juta.

Tak ketinggalan promo hotel internasional antara lain inap di Grand Park Orchad, Singapura untuk kamar deluxe Rp 2,3 juta sudah termasuk sarapan dan Regal Hong Kong untuk kamar superior saja Rp 1,5 juta.

Panorama JTB juga menjual beragam group tour bersama Singapore Airlines untuk periode Maret-Juni 2018.

Ada paket tur 5-7 hari ke Hongkong Shenzhen Macau + Disneyland & Ngongping 360 mulai dari Rp 6,3 juta lebih, paket 6-8 hari ke Korea Popular dll (6,7 jt lebih), paket 8-10 hari ke China Huangshan dll (10,1 jt lebih), paket 6-8 hari ke Japan Popular dll (17,7 jt lebih), paket 8-18 hari ke Eropa Highlight dll (19 jt lebih), dan paket tur 7-9 hari ke Australia Popular dll mulai dari Rp 21,9 juta lebih.

Keuntungan lainnya, kalau Anda beli tiket pesawat Singapore Airlines di pameran ini, selain memperoleh special fares, Anda juga bisa mendapatkan cashback, 3X KrisFlyer miles, dan cicilan BCA 0% sesuai dengan mekanismenya.

Adapun mekanisme cashback tiket Singapore Airlines di booth BCA berlaku untuk 350 orang pertama per hari selama pameran.

Cashback tersebut berlaku untuk transaksi di hari yang sama dengan kartu kredit BCA berlogo BCA Card (kecuali BCA Smartcash) atau BCA Singapore Airlines Visa Infinite/Signature.

Cashback yang diberikan untuk harga tiket kurang dari Rp 5 juta cashback-nya Rp 700 ribu dan setara atau lebih dari Rp 5 juta cashbacknya Rp 1,5 juta. Soal detail mekanisme lainnya bisa dilihat di pameran ini.

Pantauan TravelPlus Indonesia pada hari kedua, Sabtu (24/2/2018) jelang sore, pameran ini ramai dikunjungi orang untuk berburu paket wisata, promo kamar hotel, dan tiket pesawat dengan harga miring.

Di setiap booth travel agent sampai terjadi antrian pengunjung.

Beberapa pengunjung pameran mengaku senang ada pameran seperti ini di mall.

“Sering-sering aja diadain pameran wisata seperti ini di mall, jadi masyarakat bisa mudah membeli paket wisata sekaligus jalan-jalan di mall,” aku Toni (42).

Hal senada juga diutarakan pengujung lain bernama Leni (37). Dia berharap pameran ini bias road show di mall-mall lain. “Kalau bisa waktu pamerannya diperpanjang,” imbaunya.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Ini sederet keuntungan membeli paket wisata dan lainnya di BCA SQ Travel Fair.
2. Beberapa paket wisata dan lainnya yang dijual oleh salah satu peserta pameran.
3. Suasana pameran BCA SQ Travel Fair di main atrium Gandaria City, Kebayoran Lama, Jaksel.
4. Menukar cashback di booth BCA.
5. Antrian pengunjung di booth-booth BCA SQ Travel Fair.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP