. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 08 Agustus 2017

Indonesia Sabet 3 ASEANTA Awards 2017, Tanggapan Arief Yahya Seperti Ini

Indonesia kembali berjaya diajang ASEANTA Awards. Tahun ini Indonesia menyabet 3 dari 6 penghargaan the 30th ASEANTA Awards for Excellence 2017 yaitu Best ASEAN Tourism Photo, Best Asean Airline Program: Wonderful Indonesia Travel Pass, dan Best ASEAN Cultural Preservation Effort.

Kemenangan Indonesia tahun ini mengulang sukses ASEANTA Awards 2016, dimana Indonesia ketika juga mendapat 3 pengharagaan yaitu Best ASEAN Tourism Photo, Best ASEAN Travel Article, dan Best ASEAN Cultural Preservation Effort.

Penghargaan Best ASEAN Tourism Photo di ASEANTA Awads 2017 yang diraih Indonesia hasil jepretan Agung Prameswara dengan foto berjudul Tenganan Woman.

Sementara Best ASEAN Airline Program: Wonderful Indonesia Travel Pass diraih Garuda Indonesia. Begitupun untuk penghargaan Best ASEAN Cultural Preservation Effort dengan judul Hand Woven Textiles: Preserving a Living Tradition.

Penghargaan Best ASEAN Travel Article yang tahun lalu disabet Indonesia, tahun ini diraih Singapura dengan artikel berjudul The South East Asia. Sedangkan penghargaan Best ASEAN Marketing and Promotional Campaign diraih Air Asia, Malaysia dengan judul Think ASEAN, Think Air Asia.

Kemudian penghargaan Best ASEAN New Tourism Attraction digondol Myanmar berkat Puta O, Eastern Himalayan Myanmar.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya yang menghadiri acara gala dinner The 30th ASEANTA Awards for Excellence 2017 sekaligus menyerahkan hadiah kepada para pemenang ASEANTA Awards 2017 di Flores Ballroom Hotel Borobudur Jakarta, Selasa (8/8) malam mengatakan kegiatan ASEANTA Awards for Excellence sangat penting dalam memicu para pegiat dan pelaku pariwisata di negara-negara anggota ASEAN untuk senantiasa melakukan pembaruan dalam kemajuan bersama sektor pariwisata ASEAN.


“Kemenangan dalam ASEANTA Awards ini akan mendongkrak level 3 C; confidence atau rasa percaya diri internal, credible atau semakin dipercaya orang eksternal, dan calibration dalam mendekatkan pada standar global di antaranya ditetapkan dalam standar pariwisata ASEAN,” kata Arief Yahya.

ASEANTA Award merupakan ajang kompetisi dan penghargaan bergengsi bagi pegiat dan pelaku pariwisata di negara-negara anggota ASEAN yang dilaksanakan tiap tahun oleh induk asosiasi pariwisata ASEAN tersebut.

The 30th ASEANTA Awards for Excellence 2017 diselenggarakan oleh ASEAN Tourism Association (ASEANTA) sebagai induk asosiasi pariwisata di Asia Tenggara.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Menpar Arief Yahya menyerahkan piala kepada para pemenang ASEANTA Awards 2017.
2. Menpar memberi kata sambutan di gala dinner The 30th ASEANTA Awards for Excellence 2017.
3. Menpar Arief Yahya menerangkan efek kemenangan Indonesia di ASEANTA Awards 2017 kepada sejumlah media.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP