. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 18 September 2016

Tujuh Jenis Rocket Pizza Ini Bikin Lidah Terus Menari-nari, Heemmm.., Lumeeerrr...

Pizza berbentuk bundar (Pizza Pan), ah itu biasa dan sudah ketinggalan jaman. Kalau kata anak gaol sekarang, itu sih Jadul. Nah ini ada yang baru, revolusioner banget. Pizza-nya dalam kemasan roll dan bisa dimasukan dalam kantong yang praktis. Namanya The Rocket Pizza. Yang bikin bangga ini hasil racikan tangan terampil anak bangsa. Jenis pizza-nya kini ada 7, dan bakal terus bertambah.

Buat Anda yang senang daging sapi, pilih saja jenis Smokey SmocketRocket "Roll" Pizza.

Isi dalamnya memang daging sapi asap, ditambah Beef Mince Berbeque Sauce, Italian Herbs, Onion, Green Paprika, Yellow Cheese Cream, Chedar, Mozzarella, dan campuran bahan-bahan segar berkualitas.

Pilihan lainnya Pepperocket. Rocket "Roll" Pizza dengan isi daging Pepperoni, Beef Mince Bologna Sauce, Italian Herbs, Onion, Green Paprika, Yellow Cheese Cream, Chedar, Mozzarella, dan campuran bahan-bahan segar berkualitas.

Buat yang senang daging ayam, pilih saja jenis Chicken Rollic.

Rocket "Roll" Pizza ini berisi daging ayam, Chicken Mince Garlic Sauce, Italian Herbs, Onion, Green Paprika, Yellow Cheese Cream, Chedar, Mozzarella, dan campuran bahan-bahan segar berkualitas.

Coba juga Chicken Wuzz Must. Isinya daging ayam, Chicken Mince Dijon Mustard Sauce, Italian Herbs, Onion, Green Paprika, Yellow Cheese Cream, Chedar, Mozzarella dan campuran bahan-bahan segar berkualitas.

Kalau Anda menggemari ikan, khususnya ikan tuna, nah piliha saja Hot Tuna Roll. Atau suka sekali Seafood? Ya ini pilihannya Seafood Rollover.

Isinya Seafood Mixed, Gamberetti Sauce, Italian Herbs, Onion, Green Paprika, Yellow Cheese Cream, Chedar, Mozzarella dan campuran bahan-bahan segar berkualitas.

Satu lagi pizza jenis Rocket Wellington. Rocket "Roll" Premium ini berisi Beef Slices Wellington, Beef Mince Mushroom Sauce, Italian Herbs, Onion, Green Paprika, Yellow Cheese Cream, Chedar, Mozzarella, dan tentunya campuran bahan-bahan segar berkualitas.

Kendati rasanya mewah, namun harganya sangat terjangkau.

Untuk jenis Smokey SmocketRocket "Roll" Pizza, Pepperocket, Chicken Rollic, Chicken Wuzz Must, Hot Tuna Roll, dan Seafood Rollover masing-masing Rp 35.000. Sedangkan Seafood Rollover Rp 75.000 per potongnya.

Masing-masing pizza tersbut berukuran panjang 30 Cm dengan berat 300 gram. Semuanya bisa dipesan siap makan atau frozzen (katanya bisa tahan 2 bulan).

Kalau ingin memanaskannya kembali (reheat), caranya defrost hingga suhu ruang. Pizzanya diolesi butter/margarine lalu panaskan dengan Oven, Microwave atau Teflon.

Nah, cara menyantapnya paling enak selagi masih panas/hangat. Potong-potong, maksimal menjadi 8 slices. Lalu cocol dengan saos sambal merah yang rasa pedasnya 'nendang'. Aaah.., langsung pecah di mulut.

Cecep Setia, salah satu owner The Rocket Pizza menjelaskan pizza revolusioner ini baru saja diperkenalkan ke khalayak.

Grand opening-nya di Yogya Departement Store, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (17/9/2016) yang dihadiri Kepala Sub Bidang (Kasubid) Promosi Wisata Kuliner, Kesehatan, dan Spa, Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Ery Ibrahim, Wakil Bupati Purwakarta Dadan Koswara dan Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Pos, dan Telekomunikasi (Dishubbudparpostel) Purwakarta, Kusnadi, Manager Yogya Departement Store Purwakarta Jefrey serta Abah Doddy, chef, penemu, dan juga salah satu pemilik The Rocket Pizza.

“Dengan grand opening ini, diharapkan masyarakat luas akan mengenal The Rocket Pizza dan kemudian membelinya di berbagai gerai yang tersedia atau memesannya secara online,” terang Cecep yang berencana akan membuka gerai The Rocket Pizza secara franchise.

Ery Ibrahim berharap The Rocket Pizza bisa menjadi pilihan kuliner baru bagi para penikmat kuliner di Tanah Air.

“Mudah-mudahan gerainya bisa menjalar semakin banyak di kota-kota besar seperti Jakarta dan lainnya di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Wabup Purwakarta Dadan Koswara mengatakan kehadiran The Rocket Pizza di sini akan memperkaya khasanah kuliner Purwakarta selain Sate Maranggi yang sudah jauh lebih tersohor hingga mancanegara.

“Kehadiran The Rocket Pizza diharapkan juga dapat menarik wisatawan untuk datang berwisata kuliner dan wisata lainnya ke Purwakarta,” harapnya.

Abah Doddy menambahkan untuk menikmati ketujuh jenis The Rocket Pizza yang berbentuk tak biasa dan kekinian itu, Anda bisa mengunjungi beberapa gerainya, baik di Bekasi, Purwakarta, Bintaro-Tangerang Selatan, dan lainnya.

Bagi Anda yang sudah biasa membeli barang secara online, bisa memesannya di rocketpizzaindonesia.com dan situs bukalapak.com.

“Minimal beli 1 paket isi 5 roll untuk semuja jenis. Ini merupakan solusi bagi Anda untuk pembelian di luar Jabotabek,” terang Abah Doddy.

Kata Abah Doddy, ke depan jenis The Rocket Pizza kemungkinan bertambah. “Bisa jadi nanti ada Maranggi Pizza Rocket, pizza yang berisi Sate Maranggi,” ujarnya.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP