. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 13 September 2016

40 Influencer dan Blogger Asia Tenggara Kelilingi 5 Keajaiban Indonesia

Sebanyak 40 influencer dan blogger media social se-Asia Tenggara mengelilingi 5 wonders of Indonesia (keajaiban Indonesia) dalam kegiatan bertajuk Trip of Wonders 2016, selama 10 (sepuluh) hari, sejak tanggal 9 – 19 September.

Para influencer dan blogger media sosial kawasan Asia Tenggara yang mengikuti kegiatan yang digelar Kementerian Pariwisata (Kemenpar) ini terdiri atas 30 influencers dari Kamboja, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, dan 10 influencers lokal dari Indonesia.

Lima keajaiban dunia yang didatangi peserta Trip of Wonders 2016 sesi kedua ini diawali di Bandung, kemudian menuju Yogyakarta, Lombok, Taman Nasional Komodo dan berakhir di Bali.

Five of wonders tersebut terdiri dari natural wonders, cultural wonders, sensory wonders, modern wonders, dan adventure wonders yang dimulai dari beragam pilihan pantai yang indah, keramahan warga lokal, seni budaya yang menginspirasi hingga panorama pegunungan yang memukau.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara, Kemenpar, I Gde Pitana menjelaskan Trip of Wonders 2016 batch kedua – Asia Tenggara diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman lebih akan keindahan dan kekayaan alam serta keragaman budaya Indonesia yang mampu memberikan pengalaman berwisata yang tidak terlupakan.

Kegiatan ini juga bertujuan membuka wawasan para influencer dan blogger mengenali destinasi pariwisata favorit yang dikunjungi. “Diharapkan mereka menginformsikan kepadaa wisatawan mancanegara berpotensi di negara asal para influencer sebagai referensi dan daya tarik kunjungan wisman yang ditawarkan oleh Wonderful Indonesia,” terang Pitana.

Sebelumnya, telah dilaksanakan Trip of Wonders 2016 sesi pertama pada 22 Juli - 1 Agustus 2016. Kemenpar merancang Trip of Wonders 2016 khusus untuk memberikan kesempatan kepada seluruh bloggers dan influencer dari regional Asia Tenggara, dapat merasakan langsung pengalaman berwisata di Indonesia.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok. humas kemenpar

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP