. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Rabu, 03 Agustus 2016

Pernikahan Outdoor dan Indoor Concept di Hotel Ini OK Punya

Hotel makin dilirik pasangan yang ingin menggelar respsi pernikahnnya. Selain praktis, gengsi jadi alasan. Salah satu hotel yang memiliki konsep pernikahan yang menyandang dua alasan itu adalah Hotel Novotel Tangerang di Kota Tangerang, Banten.

Hotel ini menyediakan pilihan tempat pernikahan bagi para calon pengantin dengan konsep wedding indoor dan outdoor.

Sejauh ini, pernikahan di dalam ruangan (indoor concept) masih mendominasi dan menjadi pilihan banyak pasangan calon pengantin.

Belakangan ini beberapa pernikahan outdoor concept sudah dilakukan di hotel ini. Lokasi yang ditawarkan hotel ini untuk konsep pernikahan outdoor adalah garden Novotel yang terletak di gedung teratas Tangcity Mall  (rooftop Tangcity Mall).

Area yang terkoneksi langsung dengan The Square Restaurant and Pool area ini merupakan spot favorit para tamu untuk menikmati suasana garden dari lantai paling atas gedung Tangcity mall dan menikmati view yang menakjubkan.

Area berkapasitas 300 tamu undangan tersebut cocok menjadi tempat pernikahan wedding outdor bagi calon pengantin yang menginginkan perhelatan pernikahan yang private dan intim.

Keuntungan lain konsep pernikahan garden adalah, calon pengantin dapat menggunakan dekorasi yang minimalis dengan hiasan dekorasi bunga-bunga cantik, rumput taman dan pepohonan yang alami.

Marketing Manager Novotel Tangerang, Lisa mengatakan garden Novotel Tangerang terletak di roof top Tangcity Mall. “Berada di sini seakan tidak merasakan sedang berada di tengah kota,” terang Lisa kepada TravelplusIndonesia di Tangerang baru-baru ini.

Kelebihan outdoor wedding di garden Novotel Tangerang tak hanya minimalis, namun berkesan spesial, memberi nuansa romantis nan ceria di tempat terbuka.

Gardennya juga memberi suasana yang homy dan tamu udangan yang hadir lebih akrab satu sama lain.

Di garden Novotel, pernikahan tidak hanya menggelar pesta pernikahan saat siang, calon pengantin bisa menyelenggarakannya saat malam hari juga tentunya.

Keistimewaan mengelar acara malam hari di garden ini menjadikan suasana lebih romantis dengan sinaran cahaya dan lampu-lampu di sekitar taman dan pemandangan kota Tangerang. “Jika siang hari calon penganti bisa melepaskan balon ataupun merpati, untuk malam hari bisa menggantinya dengan kembang api,” terang Lisa.

Harga paket pernikahan di Novotel ini, lanjut Lisa cukup relatif, menyesuaikan kebutuhan dan konsep wedding dari calon pengantin. Ada beberapa paket pernikaan dan ada juga paket sekaligus (all in one).

Kelebihan paket all ini one ini calon pengantin tidak lagi direpotkan dengan wedding organizer, photography, pre-wed, bridal, make up, wedding cake, dan entertainment.

Di paket All in One wedding package Novotel Tangerang. calon pengantin bisa berkunjung ke Wedding Galery Novotel Tangerang yang terletak di PL floor, dimana terdapat semua vendor yang bekerjasama dengan Novotel dengan harga khusus.

Sang calon pengantin dapat melihat sample product dari masing-masing vendor yang di display di Wedding Galery Novotel berikut dengan konsultasi gratis untuk calon pengantin.

Calon pengantin juga akan disuguhi paket pernikahan khusus untuk perhelatan pernikahan yang dilaksanakan pada weekdays. Maklum selama ini wedding dilaksanakan pada weekend – Sabtu atau Minggu.

Untuk konsep indoor ataupun outdoor wedding, Novotel Tangerang memiliki grand ballroom terbesar di Kota Tangerang, yang cukup menampung 2500 tamu untuk konsep indoor wedding.

Luas grand ballroom seluas 1500 m2 dengan tinggi 9 m ini menjadi pilihan calon pengantin yang menginginkan konsep indoor, luxury, dan elegant wedding.

Pilihan lain beberapa ruangan juga dengan kapasitas yang lebih kecil untuk tamu undangan dibawah 500 orang dengan harga paket pernikahan yang sangat terjangkau dan berkualitas.

Untuk kebutuhan dekorasi, Novotel Tangerang menggandeng Evlin Decoration sebagai partner yang menangani kebutuhkan dekorasi wedding tamu Novotel.

Evlin juga menggandeng Orange Wedding Organizer dan Paperwhite Wedding Organizer yang siap membantu para calon pengantin dalam mempersiapkan pernikahan di Novotel Tangerang.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo., ig:@adjitropis)
Foto: dok. Novotel Tangerang


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP