. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 30 Juni 2016

Pondok Indah Mall Hadirkan Trampoline Park Jump, Ayo Lompat Sepuasmu...

Punya anak yang suka melompat-lompat di atas kasur hingga seprei kotor dan tempat tidur berantakan? Memang kadang bikin jengkel. Tapi jangan dimarahin, itu sehat koq. Bawa saja mereka ke Pondok Indah Mall (PIM) tepatnya di lantai dasar PIM 2. Di sana ada arena khusus yang dirancang untuk anak-anak bahkan orang dewasa untuk melampiaskan kegemarannya melompat-lompat sepuasnya. Nama wahananya Trampoline Park Jump-PIM Around.

Sore itu, di dalam wahana permainan trampoline yang setiap sisinya dipagari rajutan tali, Tiara (8) dan adiknya Teddy (6) asyik melompat-lompat. Sudah hampir 15 menit keduanya melakukan itu, seperti tak ada capeknya.

“Dua-duanya emang doyan lompat-lompat Om,” kata Tania (40) ibu kedua bocah itu kepada Travelplusindonesia, di PIM 2, Jakarta Selatan, Kamis (30/6).

“Kalau di rumah, kasur tempat tidur jadi sasaran mereka. Kamar tidur jadi kayak kapal pecah, berantakan,” ungkapnya.

“Setelah tahu di PIM 2 ada wahana Trampoline Park Jump, saya bawa mereka kesini, biar mereka puas lompat-lompatan,” jelas Tania.

“Wahana ini selain aman juga nyaman dibandingkan di tempat tidur. Mereka juga bisa melatih keberanian sekaligus bersosialisasi dengan bocah-bocah sebayanya di sini, “ terang Tania sambil terus mengamati kedua buah hatinya yang tak bisa diam itu.

General Manager PIM Eka Dewanto membenarkan bahwa wahana yang dibuka sejak 26 Juni sampai 17 Juli 2016 di Atrium PIM 2 ini aman untuk anak-anak.

“Bukan cuma aman, wahana ini juga menyehatkan  buat mereka berolah tubuh, bergerak, dan melompat-lompat apalagi mereka masih lentur otot-ototnya,” terang Eka saat jumpa pers terkait wahana baru ini.

“Intinya tempat ini selain menghibur, anak-anak bisa bebas bergerak dan berkreasi. Kalau lompat-lompat di kasur tempat tidur, pasti dimarahin ibu atau bapaknya kan,” terang Eko.

Menurut Eka Trampoline Park Jump-PIM Around merupakan salah satu kegiatan PIM yang bertujuan untuk menyemarakkan libur sekolah dan sekolah yang hampir bersamaan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, pengunjung dapat menikmati libur sekolah dan bulan suci Ramadhan serta Lebaran bersama keluarga di PIM 2 ini,” harapnya.

Eka menjelaskan wahana Trampoline Park Jump-PIM Around, tetap memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan para pengunjung.

“Untuk menghindari insiden, kami menugaskan 6-8 orang kru keamanan dan tim paramedis yang akan siap membantu selama acara berlangsung. Bahkan ambulans berikut tenaga medisnya juga selalu stand bye. Saya harap fasilitas pendukung itu tidak sampai terpakai,” tambahnya.

Irene Kustedja dari Provaliant yang membuat wahana ini menjelaskan seluruh peralatan Trampoline Park Jump dibuat oleh putra-putri Indonesia dengan standar internasional.

“Jadi semua peralatan lokal namun disesuikan dengan standar peralatan senam internasional,” jelasnya.

Disamping itu, di wahana ini juga disediakan pelatih (coach) untuk anak-anak yang ingin belajar bagaimana melompat yang benar dan aman dengan Trampoline Jump ini.

“Sebelum melompat-lompat, sebaiknya melakukan pemanasan terlebih dulu dan mendengarkan arahan dari coach,” imbau Irene.

Menurut Irene lagi, anak-anak yang sudah mahir melompat di tempatkan di bagian advance, terpisah dengan anak-anak yang belum bisa dan baru belajar. “Jadi masing-masing tidak terganggu,” tambah Irene.

Senior Marketing Manager Sony Picture Nita Astara menambahkan kelebihan Trampoline Park Jump-PIM Around, selain berada di dalam mall, juga didesain khusus bertemakan Ghostbusters.

Dekorasi Ghostbuster akan menghiasi wahana seluas 30x7 meter ini, sehingga membuat atmosfer permainan semakin seru dan menyenangkan.

Di dalam arena Trampoline Park Jump-PIM Around, lanjut Nita pengunjung dapat menguji adrenalin dalam berburu hantu dilengkapi dengan senjata khusus.

“Kita juga menghadirkan photo booth. Jadi pengunjung bisa berfoto dengan memilih background screen para pemburu hantu dalam film Ghostbuster. Nanti hasil fotonya dikirim via email. Di dalam fotonya akan muncul hantu-hantu tertentu, hingga bikin surprise,” terang Nita.

Trampoline Park Jump-PIM Around juga diisi dengan beragam even menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan. Ada Slam Dunk Competition yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung PIM berumur 12 tahun ke atas. Kompetisi diadakan pada 16 Juli 2016 pukul 19.30 – 20.00 WIB.

Juga ada Fitness Jump with Celebrity Fitness yaitu permainan trampoline yang akan diiringi dengan instruksi senam menyehatkan setiap Jumat dan Sabtu pada pukul 10.30 WIB.

Lalu Party Jump – DJ Performance yaitu permainan trampoline yang akan diiringi dengan penampilan dari DJ pada tanggal 2, 9, dan 16 Juli 2016 pukul 20.00 – 21.00 WIB.

Tak lupa Singing performance dari Management Sony Music serta Meet & Greet Indonesian Ghostbuster Ambassador yaitu Citra Prima, Natalie Sarah, Roro El’Micha, dan Zahra Jasmine.

Wahana Trampoline Park Jump-PIM Around ini buka setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 WIB. Pengunjung dikenakan biaya tiket seharga Rp 50.000/sesi pada hari Senin – Kamis dan Rp 75.000/sesi pada Jumat – Minggu.

Tapi ingat ya, wahana ini tidak diperkenankan buat pengunjung penderita gangguan jantung, gangguan pernafasan maupun disfungsi organ tubuh lainnya.

Pengunjung yang ingin bermain di wahana ini juga harus memiliki berat badan maksimum 100 Kg dengan tinggi badan minimum 120 Cm.

Kalau kurang dari 120 Cm, boleh saja asal didampingi orang tuanya. Oiya pengunjung harus mengenakan kaos kaki selama bermain di arena ini.

Ayo pacu adrenalinmu, tunjukkan ekspresimu, dan lompat sepuasmu...

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig:@adjitropis)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP