. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 01 Maret 2013

Suara Agus Bikin Anggun dan Rossa Pingin Dipacarin

...Dan aku tak punya hati. Untuk menyakiti dirimu. Dan aku tak punya hati tuk mencintai. Dirimu yang selalu mencintai diriku. Walau kau tahu diriku masih bersamanya ...

Suara laki Agus Hafiluddin, finalis X-Factor Indonesia saat menyanyikan refrain lagu berjudul Andai Aku Bisa pada gala show kedua di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jum’at malam (1/3/20130) itulah yang membuat Anggun dan Rossa serta perempuan-perempuan lain rela dipacarin. 

“Suaramu lelaki banget. Walau nyanyi lagu slow tetap laki. Mendengar suaramu kesannya perempuan-perempuan pingin dipacarin kamu,” puji Anggun yang langsung diamini dan ketawai Rossa.

Penyanyi pria asal Balikpapan, Kalimantan Timur ini dinilai keempat juri X-Factor Indonesia yakni Anggun, Rossa, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani berhasil membawakan salah satu karya master peace Bebi Romeo dan Ahmad Dhani yang pernah dipopulerkan oleh legenda pop Indonesia Chrisye ini dengan pas. “Kamu berhasil lepas dari penyanyi aslinya. Slow-nya dapat,” puji Rossa.

Bahkan Ahmad Dani sempat mencandainya. “Kamu mau nggak saya pacarin,” godanya seraya disambut riuh penonton dan ketiga juri lainnya. 

Di malam gala show yang para finalisnya menyanyikan lagu-lagu terbaik masing-masing mentornya itu, Dhani sempat menyampaikan titipan salam dari Regina Idol buat Agus. Isinya, pemenang Indonesia Idol 2012 itu sangat mengagumi Agus dan ingin berkesempatan nyanyi bareng. "Regina sms saya, dia bilang nge-fans sama Agus dan ingin berduet,” kata Ahmad Dhani.

Sewaktu Agus tampil, Bebi Romeo yang menjadi mentornya sempat "berantakan" alias cemas. Suami artis Meisya Siregar ini takut Agus tak mampu keluar dari bayang-bayang Chrisye yang vokalnya begitu kuat saat menyanyikan lagu yang melegenda ini. Namun setelah Agus tampil dia lega. “Kamu luar biasa. Saya bangga dan yakin almarhum Chrisye juga bangga di alam sana," akunya.



Novita Merampok 
Selain Agus, finalis Novita Dewi yang membawakan lagu pop slow bertajuk Selamat Jalan Kasih ciptaan Bebi Romeo yang sempat dipopulerkan Rita Effendy, juga mendapat pujian dari keempat juri malam itu. Bahkan Ahmad Dhani mengaku rela kalau Novita Dewi menjadi juara X-Factor Indonesia karena dia telah berhasil mencuri gala show lagi, bahkan bukan mencuri tapi merampok dan korupsi.

Sementara Anggun sempat bilang kalau Novita Dewi, putri penyanyi Batak, Jack Marpaung ini bukan saingan finalis X-Factor Indonesia lainnya melainkan saingan penyanyi-penyanyi perempuan Indonesia termasuk dia dan Rossa. “Bangus banget. Sedihnya dapet, pesan lagunya juga dapet ke saya. Kamu beri nuansa nge-rock seakan ingin menunjukkan meskipun kamu sebagai perempuan yang ditinggalin orang terkasih, kamu tetap kuat,” puji Rossa.

Menutup pujian para juri atas penampilan hebatnya, Bebi Romeo cuma berpesan kepada Novita Dewi agar tidak sombong.

Naskah: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)
Foto: X-Faxtor Indonesia

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP