. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 23 November 2012

Boys Of Rock Siap Panaskan Panggung Musik Rock Indonesia

Menyebut Boys Of Rock, tentu banyak orang yang belum kenal. Tapi kalau Thomas Ramdhan, pembetot bass GIGI, jelas banyak yang paham. Lalu apa hubungannya Boys of Rock dengan Thomas? 

Boys of Rock dipunggawai oleh Bounty (drum) yang kebetulan anak sulung Thomas sendiri dan Bamba (vokal) yang merupakan adik bungsu Pia, vokalis Utopia akhirnya menerbitkan debut album pertama bertajuk Weakness is for Sweetness yang diproduseri Thomas di bawah naungan LIVINK RECORDS

Album berisi 8 lagu ini resmi dirilis secara nasional di CafĂ© Rooling Stones, Jakarta Selatan, (23/11/2012). 

Hampir semua lagu di album ini ditulis Bounty yang rupanya mewarisi bakat ayahnya dalam bermusik dan menulis lagu. Kedelapan judul lagu dalam album ini adalah Pergi, Mimpi, Keputusanku, Weakness is For Sweetness, Kembalikan Jakarta, Rauneway, dan Khinatiku

Lagu Weakness is For Sweetness yang sama dengan judul album ini adalah verso lain dari lagu Keputusanku. Lagu tersebut menggunakan bahasa Inggris dengan tujuan untuk membuat ruh baru. 

Sementara lagu Khianatiku tampil dengan aroma rock yang penuh racun distorsi. Melihat potensi Boys Of Rock dan peluang genre musik yang diusung mereka, Thomas Ramdhan selaku produser Boys Of Rock sangat optimis bahwa lagu “Keputusanku” bisa menjadi pilihan pendengar dan pencinta musik Indonesia. 

Mampukah Boys Of Rock memanaskan panggung rock Tanah Air? Tunggu saja sepak terjangnya. 

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP