. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Jumat, 12 November 2010

Sensasi Robatayaki, Khas Keyaki Japanese Restaurant



Hidang-an dari Jepang yang otentik di Keyaki Japanese Restaurant memang beragam. Tapi yang paling banyak pemintanya menu Robatayaki. Mengapa dan apa isi menu khas negeri sakura itu?

Keyaki Japanese Restaurant menawarkan beragam pilihan kuliner Jepang seperti Teppanyaki, Robatayaki, Sukiyaki, Yakiniku, aneka Sushi, dan banyak lagi menu pilihan lainnya. Tapi yang paling diminati adalah Robatayaki, yakni menu dari berbagai pilihan hasil laut segar seperti aneka jenis ikan, udang, kerang, cumi-cumi, aneka pilihan jamur, daging sapi, dan sayur buah. Bermacam jenis makanan tersebut diberi rendaman saus Jepang yang unik, lalu dipanggang dan disajikan dengan saus spesial kreasi Chef Riichiro Matsui.

Sedangkan makanan penutupnya yang menjadi favorit pengunjung antara lain Ogura, sajian es krim Keyaki terbuat dari kacang merah. Ada pula Melon a la mode yaitu buah melon disajikan bersama es krim Ogura, Uji Kintoki, es krim disajikan dengan kacang merah, Dorayaki dan Yaki Banana, pisang bakar disajikan dengan es krim.

Keyaki Japanese Restaurant buka setiap hari mulai pukul 11.30-14.30 WIB untuk makan siang, dari pukul 18.00-22.30 WIB umtuk makan malam. Pada hari Sabtu dan Minggu, makan siang prasmanan dimulai pada pukul 11.00 sampai 14.30 WIB.

Sejak pertama kali dibuka telah menjadi pilihan pertama bagi penikmat masakan Jepang di Jakarta. Restoran ini telah beroperasi bersamaan dengan dibukanya Hotel Sari Pan Pacific pada 1976 dengan nama Furusato, dan pada 1987 berganti nama menjadi Keyaki Japanese Restaurant.

Kalau Anda ingin menikmati sajian masakan otentik Jepang dari resto ini tanpa harus keluar rumah, Chef Matsui akan menyediakan berbagai masakan pilihan Anda langsung di rumah atau kantor Anda.

Naskah: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)
Foto: Dok. Sari Pan Pacific

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP