. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 11 November 2010

Ketika VJ Marissa Dimanjakan Ice Cream Bercokelat Belgia


Apa jadinya kalau ice cream dilapisi cokelat Belgia? Hmmm.. pasti nikmatnyta berganda. Rasa itu ditawarkan dalam setiap gigitan Wall’s Magnum ice cream terbaru yang membuat presenter cantik ini dimanjakan bak seorang putri raja.

Sebagai presenter dan model yang waktunya sempit untuk memanjakan diri dengan bersantai, Marissa Nasution mendukung ide varian baru es krim Wall’s Magnum yang hari ini (11/11/2010) diluncurkan di Jakarta. Tiga varian baru ice cream itu Magnum Classic, Almond, dan Truffle.

Sesibuk apapun di dunia hiduran, artis berdaraah Batak dan Jerman yang namanya mulai dikenal luas setelah menjadi VJ MTV ini mengaku masih ingin merasa spesial, diperhatikan, diperlakukan, dan dimanja layaknya seorang putri. “Untungnya saya senang dan bangga terpilih sebagai Brand Ambassador Wall’s Magnum, karena saya mendapatkan apa yang saya inginkan,” jelasnya seraya menunjukkan es krim premium dengan lapisan cokelat Belgia yang tebal dan renyah.

Hadir dalam peluncuran ice cream terbaru yang iklannya sudah wara-wiri di layar kaca ini Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Wall’s Magnum dan Eva Arisuci Rudjito, Marketing Manager Ice Cream Wall’s Unilever.

Kebutuhan memanjakan diri seperti liburan keluar kota, santai di spa, dan lainnya merupakan kebutuhan pelengkap dan menjadi bagian dari hak pribadi setiap orang. Melihat kebutuhan tersebut, Wall’s Magnum hadir dengan varian baru untuk membantu para konsumen melepaskan diri dari kehidupan modern yang sangat sibuk untuk bisa merasakan kenikmatan luar biasa seperti dimanjakan layaknya seorang putri.

Menurut Meila, masing-masing varian Wall’s Magnum mempunyai simbol rasa tersendiri. Wall’s Magnum Classic misalnya melambangkan rasa orisinil Wall’s Magnum yang mampu memberikan rasa dengan kualitas terbaik dari gigitan pertama lapisan cokelat Belgia sampai pada es krim vanilla yang begitu halus. Wall’s Magnum Almond, identik dengan seksi dan berjiwa petualang dengan es krim vanilla halus berlapiskan cokelat susu Belgia yang tebal dan renyah ditambah gurihnya kacang almond. Dan Wall’s Magnum Chocolate Truffle krim cokelat yang dicampuri cokelat truffle berlapiskan cokelat Belgia nan tebal dan renyah.

Dalam peluncurannya, Magnum akan mengadakan dua program khusus, Magnum Royal Fame pada 12 – 14 November 2010 di Senayan City, Jakarta. Program satunya lagi Magnum Royal Chocolate Party di Portico, Senayan City, Jakarta pada 12 November 2010.

Dalam acara ini Marissa Nasution akan datang dengan tiga host terpilih yang mewakili kepribadian masing-masing varian, Mesty Ariotedjo mewakili Wall’s Magnum Classic nan-klasik, Indah Kalalo untuk Wall’s Magnum Almond nan-sexy, dan Rianti Cartwright buat Wall’s Magnum Chocolate Truffle nan-glamor.

Di acara ini, pengunjung pun dapat menyaksikan video mapping yang menampilkan seputar es krim Wall’s Magnum dengan teknologi dan digital tinggi yang diprojeksikan ke salah satu sisi gedung Senayan City, berukuran 40 x 25 meter.

Naskah: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)
Foto: Dok. ist

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP