. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 03 Agustus 2010

Paket Sahur 500 Rupiah Jaringan Hotel Ibis


Siapa bilang sahur di hotel mahal. Buktinya jaringan hotel Ibis Indonesia menawarkan paket sahur atau sarapan pagi seharga Rp 500++.

Paket sahur atau sarapan pagi ini berlaku kalau Anda menginap di jaringan hotel Ibis Indonesia, maksimum dua orang per kamar. Namun harga paket tersebut belum termasuk pajak pemerintah dan jasa layanan.

Kelebihan lain, Anda dapat memesan kamar hotel Ibis di Indonesia lewat internet dengan mengunjungi website Ibis yaitu www.ibishotel.com/indonesia.

Jaringan hotel Ibis Indonesia saat ini berjumlah 10 hotel yang berada di pusat-pusat distrik bisnis di Kota Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Pekanbaru.

Khusus Hotel Ibis Slipi, Jakarta selain paket sahur, juga menawarkan paket pertemuan (meeting) dan buka puasa bersama. Paket pertemuan yang dinamakan PAKET 1 2 3 tersebut Anda dapat memilih sesuai keinginan, yakni paket 1 jam, 2 jam, dan 3 jam. Anda dapat menggunakan ruang pertemuan dengan hitungan per jam seharga Rp 27.000++ per jam per orang dengan minimal 10 orang.

Paket 1 jam untuk penggunaan ruangan pertemuan saja. Paket 2 jam untuk penggunaan ruang pertemuan ditambah dengan fasilitas coffee break. Sedangkan paket 3 jam mendapatkan fasilitas ruangan serta 1 kali sajian buka puasa atau makan malam.

Untuk berbuka puasa tersedia juga hidangan tajilan dan barbeque buffet di Restoran La Table dengan harga Rp 105.000++/ orang. Pada sajian buffet ini Anda dapat menikmati aneka pilihan manisan dan makanan spesial, teh dan kopi, serta buffet barbekyu yang disajikan oleh para juru masak Ibis Jakarta Slipi.

Selain itu terdapat juga paket berbuka puasa bersama keluarga atau kerabat seharga Rp 90.000++ per orang dengan minimum 20 orang. Paket ini memberikan fasilitas aneka hidangan tajilan, menu buffet buka puasa serta ruang pertemuan yang dilengkapi dengan ruang sholat. Semua paket di atas berlaku dari tanggal 10 Agustus s/d 10 September 2010.

Naskah: Adji Kurniawan(adji_travelplus@yahoo.com)
Foto: Dok. Ibis

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP