. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 17 Agustus 2010

Indonesia Food Fiesta Hotel Kristal Semarakkan Kemerdekaan


Meski puasa, Anda masih bisa merayakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-65 bersama keluarga maupun kolega dalam kehangatan dan kebersamaan penuh makna. Caranya, nikmati saja “Indonesia Food Fiesta” yang digelar Hotel Kristal Jakarta, Anda pasti akan mendapatkan suasana perayaan kemerdekaan yang menyenangkan.

Indonesia Food Fiesta bertema “Indonesian Archipelago” ini berisi festival aneka hidangan dari seluruh Indonesia yang langsung disajikan culinary team berpengalaman. Harganya Rp 150,000++ untuk dewasa, Rp. 85,000++, dan untuk anak dibawah umur 12 tahun serta free of charge untuk anak di bawah usia 5 tahun.

“Harga tersebut sudah termasuk pilihan soft drink, “jelas Damita Almira, Public Relations Manager, Hotel Kristal Jakarta.

Selain aneka masakan Indonesia, Anda dan keluarga juga dapat berbelanja berbagai macam kerajinan tangan seperti batik dan lainnya di stan bazaar.

Indonesia Food Fiesta di Hotel Kristal yang berada di Jalan Terogong Raya, Cilandak Barat, Jakarta Selatan ini akan berlangsung pada Sabtu, 21 Agustus 2010, tepatnya di pool side, mulai pukul 6 – 10 malam atau pas berbuka puasa. Untuk memesan tempat dan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Devy di nomor 750 7050 ext. 637.

Naskah: Adji Kurniawan (adji_travelplus@ayahoo.com)
Foto: Dok. Hotel Kristal Jakarta

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP