. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 25 Oktober 2009

Libatkan Lebih Banyak Pers



Tak bisa dipungkiri peranan media cetak dan lainnya dalam mempromosikan pariwisata dalam negeri sangat besar selama 5 tahun belakangan ini. Wajar rasanya bila pemerintah dalam hal ini Jero Wacik yang kembali menduduki jabatan sebagai Menbudpar Kabinet Indonesia Bersatu Jilid dua untuk periode 2009-2014 mengatakan akan melibatkan lebih banyak lagi pers khususnya media cetak dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan atau didukung oleh Depbudpar.

“Kita akan mengajak lebih banyak pers untuk meliput obyek wisata ataupun festival budaya dan lainnya di berbagai tempat. Mereka pasti senang menulis di medianya bahkan media lain. Resikonya memang biayanya bertambah tapi akan kita persiapkan untuk itu,” kata Jero Wacik di Balairung Gedung Sapta Pesona, Jakarta (22/10) usai membagikan tumpeng kepada Bintang, putranya dan beberapa eselon satu Depbudpar sebagai tanda syukuran atas pelantikannya sebagai Menbudpar lagi.

Ini sesuai arahan Presiden SBY saat saya mengikuti fit & propetest di Cikeas dengan beliau,” kata Jero lagi.

Sebelum syukuran dengan memotong tumpeng, sejumlah eselon 1 Depbudpar, beberapa stakeholder dan juga pers menyambut kedatangan Jero Wacik bersama anak dan istri di depan pintu masuk lobi Gedung Sapta Pesona usai dilantik sebagai Menbudpar jilid 2 oleh Presiden SBY di Istana Merdeka, Jakarta.

Selamat bekerja buat Jero Wacik sebagai Menbudpar Jilid 2. Moga pariwisata Indonesia di bawah pimpinan Anda menjadi lebih maju lagi dan mendatangkan devisa yang lebih banyak lagi hingga dapat meningkatkan perekonomian dan mensenjahterakan bangsa ini.

Naskah & foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP