. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 15 Juni 2009

SITF 2010 Berlangsung di Palembang



Setelah sukses digelar di Kota Padang, Sumatera Barat, 5-8 Juni lalu, selanjutnya Sumatera International Travel Fair (SITF) 2010 akan berlangsung di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Selaku tuan rumah SITF 2010, Sumsel sudah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dan bertekad menampilkan SITF yang lebih baik dari segi penyelenggaraan.

Menurut Kepala Dinas Pariwisata Sumsel, Rosmiati usai serah terima tuan rumah SITF dari Sumbar ke Sumsel dalam acara Farewell Party di Hotel Bumiminang, Padang (7/6), pihaknya sudah menentukan lokasi SITF 2010 yakni di Hotel Aryadutha, hotel bintang lima di Kota Palembang. Di samping itu juga akan mempersiapkan beberapa hotel pendukung kegiatan promosi wisata nasional untuk merealisasikan Sumatera sebagai single destination. “Kita sudah belajar dari Kota Padang dan kota lain yang pernah menjadi tuan rumah SITF, kita optimis akan berhasil menggelar SITF 2010 dengan kemasan yang berbeda dan tentunya lebih menarik,” ujar Rosmiati.

Terpilihnya Sumsel sebagai tuan rumah SITF 2010 disambut baik Direktur MICE Depbudpar, Nia Niscaya. Menurutnya dengan begitu ada pemerataan lokasi penyelenggaraan MICE. “Penyelenggaraan SITF 2010 di Sumsel pastinya akan turut menggairahkan ekonomi dari sektor pariwisata, khususnya MICE bagi pemerintah maupun masyarakat setempat,” jelasnya.

Naskah & Foto: Adji K. (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP