. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 16 Juni 2009

Luna Maya: Kerap Merindu Bali & Bandung


Kalau ditanya daerah wisata mana yang selalu dirindu Luna Maya? Jawabnya Bali dan Bandung. Benarkah karena Bali tempat kelahirannya dan di Bandung ada sang kekasih, Ariel Peterpan?

Sejak hijrah ke Jakarta, meniti karier dari nol sebagai model hingga kini menjadi artis papan atas, Luna Maya masih kerap merindukan Bali. Maklum pemilik mata indah nan sendu ini lahir di Denpasar, 26 Agustus 1983 silam. Di tubuhnya pun mengalir darah orang Bali. Wajar kalau saja kalau semua yang ada di Bali tak bisa dilupakannya begitu saja, meskipun dia kerap terbang ke berbagai tempat. “Sampai kapan pun aku selalu merindukan Bali,” terang Luna.

Bali bukan hanya menjadi tanah kelahirannya. Ketika berada di pulau berjuluk Island of gods itu, dia cumbui pantai putihnya yang berlangit biru. Di negeri para dewa itu, dia menari bak bidadari di teras-teras sawah. “Itu waktu syuting film Cinta Silver,” kenangnya.

Kini, Luna tengah mengecap madu. Sejumlah film, sinetron, dan iklan dibintangi. Beberapa ikon pun disandangnya. Namun kata puas belum terungkap. “Aku ingin memproduseri film layar lebar,“ katanya.

Selain Bali, Luna pun memilih Bandung sebagai daerah tujuan wisatanya. Di Kota Kembang itu bukan lantaran ada kekasihnya yakni Ariel Peterpan melainkan karena dia menyukai wisata kuliner di kota tersebut. “Kebetulan beberapa usahaku ada di Kota Bandung, jadi kalu ke sana sekalian liburan,” teranng pemandu acara musik Dasyat ini.

Lelah didera rutinitas, itu jelas. Namun Luna punya kiat untuk menepisnya. Menjalani tugas sambil berwisata itu pedomannya. “Kalau syuting di tempat-tempat indah, aku sekalian berwisata. Namun kalau lama tak melihat Bali dan Bandung, aku kembali merindukannya,” jelas pemeran film Janda Kembang ini.


Naskh & Foto: Adji K. (adji_travelplus@yahoo.com)


0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP