. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 16 Juni 2009

Beragam Akomodasi Pilihan di Kendari


Tak punya kerabat atau sahabat untuk bermalam di Kendari, Sulawesi Tenggara? Tak perlu cemas. Di kota ini tersedia bermacam penginapan, mulai dari hotel kelas melati hingga berbintang.

Bila Anda punya dana cukup selagi berwisata atau bertugas di Kendari, pilih saja hotel berbintang, antara Hotel Athaya yang berada di Jalan Syech Yusuf No.100, Mandonga, Kendari. Hotel ini memiliki puluhan kamar beragam tipe seperti delux, suite, superior, dan president suite room. Fasilitas lainnya banquet & meeting room, fitnes center, dan gratis transportasi ke bandara. Di restorannya, Anda dapat menikmati beragam makanan tradisional, nasional, dan mancanegara.

Jarak hotel ini ke Pantai Teluk Kendari atau Kendari Beach cukup dekat, sekitar 15 menit dengan taksi, melewati Hotel Qubra yang berada di Jalan Bay Pass. Hotel Qubra letaknya sangat strategis, dekat sekali dengan Teluk Kendari. Oleh karenanya pada penyelenggaraan Festival Teluk Kendari (Festek) beberapa tahun lalu, hotel ini dijadikan sebagai sekretariat sekaligus akomodasi bagi para tamu, dan peserta off road.

Pilihan hotel lainnya Hotel Imperial, Purnama, Listi Inalatuh, dan Hotel Aden di Jalan A. Yani. Atau Hotel Maleo, Almaera, Anggrek, Efarial, dan Hotel Nusa Indah di Jalan S. Parman. Bisa juga Hotel Sultra, Resik, dan Hotel Pantai Kendari di Jalan Hasanuddin. Hotel Vina, Handayani, Arnis, dan Hotel Cendarwasih di Jalan Diponogoro. Hotel Ariska, Nur Empat, dan Hotel Murni di Jalan Ir. Soekarno. Pilihan lain Hotel Zam-Zam, Putri, Wulele Sorume, dan Hotel Amalia di Jalan MT. Haryono. Ini belum semua, masih ada beberapa hotel lain di Kota Kendari.

Kalau dana terbatas, pilih saja hotel kelas melati. Toh, yang penting Anda bisa menikmatinya. Perlu diingat, biasanya hotel-hotel yang berada di dekat Teluk Kendari kerap full book saat penyelenggaraan Festek. Jadi kalau tetap ingin mendapatkan kamar di hotel-hotel tersebut, sebaikya reservasi jauh-jauh hari. Alternatif lain, Anda bisa pilih hotel yang agak jauh dari pusat acara.

Naskah & Foto: Adji K. (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP