. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 16 Mei 2020

Diminati Masyarakat, Kawisata Gelar Virtual Photoshoot Sesi Keempat

PT KA Pariwisata (Kawisata) kembali menggelar kegiatan Virtual Photoshoot lantaran diminati masyarakat. Kali ini masuk sesi ke-4 yang akan diselenggarakan pada Minggu, 17 Mei 2020. Pendaftarannya sudah dibuka sejak Jumat (15/05).

Kegiatan virtual photoshoot akhir-akhir ini memang sedang menjadi tren di media sosial dan banyak diikuti oleh para kaum millennial. 

Virtual photoshoot merupakan sesi photoshoot jarak jauh yang dilakukan secara online.

Fotografer profesional akan memotret peserta kegiatan ini menggunakan kamera canggih sehingga hasil fotonya akan bagus dan maksimal seperti foto-foto para selebgram.

Humas Kawisata, M. Ilud Siregar menjelaskan tujuan diadakan kegiatan ini untuk memberikan akitivitas positif dan menarik yang bisa diikuti oleh masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

Kegiatan ini, lanjutnya, juga diharapkan bisa membantu menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan selama beraktivitas #dirumahaja sehingga masyarakat bisa tetap melakukan aktivitas produktif di rumah serta aman dan sesuai dengan anjuran dari Pemerintah.

Biaya pendaftaran untuk kegiatan ini adalah Rp 65,000 per sesi foto (harga normal).

Sementara untuk 20 pendaftar pertama akan diberikan harga spesial yaitu Rp 45,000 per sesi foto.

Biaya tersebut sudah termasuk 12 softcopy foto, 1 softcopy foto yang telah diedit secara profesional dan video photoshoot.

Menariknya, dengan mengikuti kegiatan ini, maka para peserta pun juga sekaligus bisa berdonasi karena dari setiap pembelian tiket akan didonasikan Rp 5.000 kepada para korban terdampak krisis pandemi Covid-19.

Untuk proses pendaftaran bisa menghubungi via whatsapp ke Mr. Rico di nomor 081513155453 atau Ms.Isti di nomor 082299460252. 

“Kami juga menyediakan gift menarik bagi para peserta Virtual Photoshoot dengan hasil foto yang terbaik dan fotonya akan kami tampilkan pada media sosial Kawisata,” pungkas Ilud Siregar seraya menambahkan kegiatan Virtual Photoshoot ini akan di mulai pukul 09.30 hingga 16.30 WIB. 

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok.kawisata

Captions:
1. Informasi acara virtual photoshoot edisi keempat yang digelar Kawisata.
2-4: Interior dan fasilitas Kawisata.



0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP