. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 12 Juni 2018

Mudik dan Balik dengan Kemewahan Kereta Sleeper, Ah Bukan Lagi Mimpi

Pingin mudik dan balik naik kereta berfasilitas mewah rute dari Stasiun Gambir Jakarta dengan tujuan akhir Stasiun Pasarturi Surabaya dan sebaliknya? Sekarang bukan mimpi lagi. Cobalah naik Kereta Api Sleeper.

Kereta super mewah buatan PT Inka yang dipesani PT Kai itu sudah beroperasi, Selasa 12 Juni 2018.

Saat ini baru tersedia satu gerbong berfasilitas 18 penumpang saja, dan gerbong mentereng itu menempel pada rangkaian depan KA Argo Bromo Anggrek.

Di kereta api kelas luxury tersebut, Anda bisa tidur dengan posisi sempurna di kursi yang mampu direbahkan 170 derajat, ditambah fasikitas sandaran kaki elektrik.

Mau nonton hiburan tanpa tergangu penumpang lain, ada private entertainment berupa LCD TV 12 inch dengan remote control untuk multimedia, headset port 3.5 mm untukaudiot, ditambah USB charging power source untuk smartphone.

Ada juga kantung majalah, lampu baca, dan berbagai pilihan lagu untuk berkaraoke serta buzzer untuk memanggil kru kereta.

Selain itu ada cup holder, meja lipat untuk makan, locker box dengan cermin, bantal, selimut yang semuanya tersedia untuk setiap penumpang.

Untuk menikmati berbagai fasilitas nomor wahid di kereta super mewah Sleeper itu, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 900 ribu per tiket.

Tarif tersebut masih harga promo yang berlaku selama sebulan masa angkutan Lebaran. Pasca-Lebaran, harganya sudah normal berkisar Rp700 ribu sampai Rp2 juta tergantung dengan hitungan jarak tempuh per 445 kilometer.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: @keretaapikita

Captions:
1. Menikmati fasilitas super mewah kereta sleeper Jakarta-Surabaya.
2. Baru tersedia satu gerbong berkapasitas 18 penumpang.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP