. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 05 Juni 2018

Grab Gelar Buka Puasa Bersama 500 Mitra Pengemudi dan Ratusan Anak Yatim Piatu

Grab, platform penyedia layanan transportasi on-demand dan pembayaran mobile terdepan di Asia Tenggara, mengelar buka puasa bersama dengan mengundang 500 mitra pengemudi berprestasi dan ratusan anak yatim piatu dari Yayasan Rumah Harapan Depok di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

Acara tersebut masih bertepatan dengan perayaan ulang tahun Grab yang keenam. Selain berbuka puasa, Grab juga membagikan Bingkisan Hari Raya sebagai kelanjutan dari kampanye bertajuk #BahagiaItuDekat pada bulan suci Ramadan 1439 H yang diluncurkan beberapa waktu lalu.

Menurut Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia, kegiatan ini merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan untuk senantiasa meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan memberikan dampak positif secara berkelanjutan bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Kami sangat senang dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu dan memberikan apresiasi kepada ratusan mitra pengemudi berdedikasi yang senantiasa memberikan dukungannya. Tentunya pencapaian enam tahun operasional Grab ini, tak lepas dari kontribusi mitra pengemudi sebagai hal terpenting dalam mendukung pertumbuhan pesat perusahaan,” ujar Ongki.

Saat ini, Grab telah tersebar di 125 kota di Indonesia dan menjadi platform pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile pertama yang melayani pengguna dari Banda Aceh, Aceh hingga Jayapura, Papua.

“Pencapaian luar biasa ini dapat terwujud berkat kontribusi para mitra pengemudi kami di seluruh Indonesia,” terang Ongki.

Kata Ongki, saat ini Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 211 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia di mana Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air akan layanan transportasi dan pengantaran yang aman, nyaman, dan terjangkau di 125 kota mulai dari Aceh hingga Papua.

Acara berbuka puasa dan pemberian bikisan ini dimeriahkan dengan hiburan band Geng Ojol dan juga tausiah.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Ongki Kurniawan, Executive Director, Grab Indonesia memberi sambutan.
2. Para pengemudi Grab yang hadir diacara buka puasa bersama.  
3. Geng Ojol, grup musik yang beranggotakan mitra pengemudi ojek online dari platform yang berbeda termasuk Grab, menyanyikan single terbarunya yang berjudul ‘Bahagia Itu Dekat’. 

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP