. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 05 Juni 2018

Cara AXA Financial Indonesia Edukasi Masyarakat Lebih Dekat Asuransi Syariah

Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI) melaporkan bahwa indeks asuransi Syariah di Indonesia masih berada di kisaran 2,51%. Angka ini jauh lebih rendah dari angka indeks literasi keuangan terhadap asuransi yaitu 15,75%.

Kurangnya kesadaran dan pemahaman masyarakat luas terhadap konsep layanan keuangan berbasis Syariah diperkirakan menjadi salah satu penyebab masih rendahnya penetrasi asuransi Syariah di Indonesia.

Untuk mengedukasi lebih banyak masyarakat mengenai Asuransi Syariah, PT AXA Financial Indonesla menggelar media briefing dengan topik “Mengenal Lebih Dekat Asuransi Syariah” di AXA Tower, Jakarta, Selasa (5/6/2018).

Vincentius Wilianto - Direktur AXA Financial Indonesia menjelaskan melalui kegiatan ini, AXA Financial Indonesia berupaya untuk mengajak masyarakat mengetahui lebih jauh asuransi Syariah, mendorong kesadaran dan kemampuan mereka untuk #RencanakanLebih keuangan demi tercapainya kemandirian finansial.

Program ini, lanjut Vincentius menjadi kelanjutan komitmen jangka panjang AXA Financial Indonesia untuk memberdayakan masyarakat demi kehidupan yang lebih baik di masa depan (empower people to live a better life).

Menurut Vincentius saat ini, AXA Financial Indonesia memiliki dua produk Syariah yang telah diterima dengan baik oleh nasabah.

Pertama Maestro Syariah, yakni sebuah produk unitlink jangka panjang dengan komponen investasi dan proteksi jiwa yang dapat dikombinasikan dengan riders kesehatan, kecelakaan dan penyakit kritis.

Kedua Cerdas Amanah Syariah, sebuah produk unitlink dengan komponen investasi dan proteksi jiwa dalam jangka waktu tertentu 10-25 tahun untuk perencanaan pendidikan.

Acara ini merupakan penutupan dari kerjasama AXA Financial Indonesia dengan Kementrian Kesehatan Republik Indonesia sejalan dengan program pemerintah, Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS), yang telah berlangsung sejak Juni 2017 lalu.

Benny Waworuntu – Chief Corporate Affairs Officer, AXA Indonesia menjelaskan kerja sama yang terjalin dengan Kementerian Kesehatan merupakan salah satu langkah strategis Perusahaan untuk menjalankan visinya yakni memberdayakan masyarakat untuk hidup yang lebih baik.

Fokus utama AXA Financial Indonesia adalah memberikan nilai tambah kepada masyarakat dan kami berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan layanan yang terbaik bagi nasabah.

“Hal ini sejalan dengan program Salam 10 - Sempurna dan Tulus untuk Nasabah – yang diluncurkan perusahaan untuk menyempurnakan layanan dan meningkatkan kepuasan nasabah,” jelas Benny.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: dok. AXA Indonesia.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP