. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Senin, 14 Mei 2018

Ini Alasan Lippo Malls Buat Program Bertema Pesona Ramadhan 2018

Lippo Malls Indonesia sebagai operator mall terbesar di Indonesia kembali menghadirkan program Ramadhan. Kali ini mengambil tema ‘Pesona Ramadhan’ untuk menyambut sekaligus menyemarakan Ramadhan 1439 H/2018.

Isi programnya mulai dari belanja menarik, Late Night Sale, dekorasi Ramadhan, selfie corner, gerai zakat, hiburan Ramadhan, fashion show koleksi Lebaran, bazaar Ramadhan, sampai bermacam kegiatan berbagi.

Deputy Operations Director Lippo Malls Indonesia Darwin A. Rani dalam jumpa pers pelaksanaan program Pesona Ramadhan Lippo Malls di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018) mengatakan tema Pesona Ramadhan dipilih karena Lippo Malls ingin menampilkan keberagaman dalam keseragaman.

Alasaannya, Indonesia memiliki keberagaman budaya yang membuat negeri ini menjadi begitu kaya. ‘Keberadaan Lippo Malls yang menyebar menjadi bukti bahwa Lippo Malls ingin menjadi bagian dari keberagaman budaya masyarakat Indonesia dengan membuat event yang sesuai dengan peta demografis untuk mengadaptasi perbedaan budaya yang ada,” terangnya.

Pemilihan Pesona Ramadhan, sambung Darwin juga didasari keinginan Lippo Malls untuk melestarikan budaya Indonesia, dengan mengajak para pengunjung untuk menikmati kembali tradisi Ramadhan yang sudah dilakukan sejak dulu di berbagai daerah di Indonesia.

“Karena kebudayaan Indonesia itu sangat kaya, dan kami ingin orang Indonesia khususnya generasi muda kembali melakukan tradisi-tradisi yang saat ini mulai dilupakan. Jadi, kami sekaligus beriat mempromosikan kembali budaya tanah air kita,” tambahnya.

Tema tersebut diambil, lanjut Darwin karena mal yang dikelola oleh PT Lippo Karawaci Tbk Indonesia ini memiliki 68 mal yang tersebar di 35 kota besar di Indonesia.

Dari Jabodetabek sampai Medan, Kendari, juga Binjai hingga Kupang, di mana masing-masing daerah tentunya memiliki tradisi yang berbeda dalam menyambut Ramadhan. 

Melalui program Pesona Ramadhan ini, Lippo Malls berupaya menampilkan keberagaman budaya di berbagai wilayah di Indonesia.

Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan menambahkan Ramadhan merupakan event tahunan yang diselenggarakan serentak di 68 mal.

Hal ini dilakukan karena Ramadhan memang merupakan peak season, sehingga masing-masing mal diharapkan bisa menaikkan jumlah kunjungan melalui program ini.

Dalam penyelenggaraan kegiatan di masing-masing mal dan Ramadhan merupakan strategi korporasi dalam meningkatkan jumlah kunjungan.

Menurut Nidia perubahan lifestyle yang terjadi di masyakat yang cukup dinamis, menjadikan fungsi pusat perbelanjaan bukan hanya sebagai tempat belanja.

“Pusat perbelanjaan saat ini telah bertransformasi menjadi pusat aktiviltas dari masyarakat dimana pusat perbelanjaan menjadi rumahketiga sebagian masyarakat karena menghabiskan lebih banyak waktu di pusat perbelanjaan selain di rumah dan kantor,” ungkapnya.

Dengan alasan tersebut, lanjut Nidia, Lippo Malls terus berupaya melengkapi fasilitas untuk pendukung untuk menjadikan mal kami nyaman dan ideal untuk mendukung setiap aktivitas yang dilakukan masing-masing individu sesuai dengan kebutuhannya.

"Program Pesona Ramadhan 2018 Lippo Malls mulai hari ini, 14 Mei sampai dengan 20 Juni mendatang," pungkas Nidia.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Deputy Operations Director Lippo Malls Indonesia Darwin A. Rani menyampaikan proram Pesona Ramadhan 2018 didampingi Corporate Public Relations Manager Lippo Malls Indonesia Nidia N. Ichsan di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (14/5/2018).

2. Wartawan dan blogger yang ikut jumpa pers Pesona Ramadhan Lippo Malls.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP