. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 25 Maret 2018

Suara Sandhy, Dira & Yura Bikin Anggun Minder, Benarkah?

“These 3…, Suara mereka bikin minder!! @dirasugandi @sandhysondoro_official dan @yurayunita. Salam sayang, sukses selalu dan semoga kita bertemu kembali”.

Begitu ungkapan dari seorang penyanyi berkelas dunia Anggun tentang suara Dira, Sandhy, dan Yura tiga penyanyi Indonesia yang ikut menyemarakkan konser Hitman David Foster & Friends sesi kedua di De Tjolomadu, Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (24/3/2018).

Kata-kata yang seolah  merendah itu diungkapkan Anggun di akun Instagram (IG)-nya @anggun_cipta sehari kemudian, Minggu (25/3/2018).

Selain kalimat itu, Anggun pun mem-posting foto ketiga penyanyi yang dimaksud saat tampil bertiga di konser tersebut.

Sampai berita ini ditulis, sudah ada 5.305 warganet yang menyukai unggahan itu, ditambah 93 komentar.

Beberapa warganet menilai kalimat yang diutarakan Anggun itu bernada low profile seperti kata pemilik akun IG @bahar.mario. “Mbakyu siji iki low profile banget,”.

Hal senada juga disampaikan @ilu_adie. “Suka merendah si mba' @anggun_cipta suara tinggi banyak di cafe2 jg bnyk... tpi plagiat semua gk ada karakter kuat nya... apalg sampe di titik mu mba' beraaaaaaaattttttt" masi hits di ibu kota aja udah syukur Alhamdulillah,” terang Ilu.

Sementara @mansyahtanjung menilai pernyataaan Anggun membuktikan kalau Anggun berjiwa besar.

“100% idola saya... @anggun_cipta memang berjiwa EMAS… saya org biasa saja yg nge fans beliau... pas minta ttd pd Cover CD & cover Parfume saat diKonfrensi duduk dgn org2 besar TETAP SETIAP mau ttd coleksi saya.. Love more to u my superstar,” ungkap Mansyah.

Pemilik akun @ipultain  mengatakan yang sama pula. “Mba anggun rendah hati sekali...,” tulisnya.

Dira Sugandi lewat akun IG-nya langsung memberi komentar tak kalah merendahnya. “Selama ini aku hanyalah remah-remah rangginang yang hanya bisa mengaggumimu dari jauh Mbak, aku pun sangat respect pada dirimu,” ungkap Dira.

Tak sampai di situ, Dira melanjutkan ungkapan tentang kekagumannya yang terus bertambah terhadap Anggun.

“Sekarang setelah kita kenal dan tur bareng, kekagumanku dan respect aku bertambah lebih besar lagi. Terima kasih untuk semuanyaaa. I love you and thank you for inspiring us all,” tulis Dira dengan cinta.

Yura Yunita pun segara membalas unggahan seniornya itu dengan komentar tulus.

“Mbak Anggun sayaaaang!!!! Happy banget kemarin bisaa perform bareng sama Mbak Anggun favoritku!! Next time lagi yaaaaa. I LOVE YOU mbaak Anggun,” ungkap Yura dengan tiga simbol kiss dan 2 simbol menangis haru.

Komentar Yura pun tak lama kemudian dibalas Anggun. “Iya jeng, sukses terus buat kamuuuu. Peluk cium!!!,” tulis Anggun dengan tiga tanda kiss juga.

Sandhy Sundoro sepertinya tak menyangka seorang Anggun berujar low profile begitu.

Wueleeeeh isoooo waeee ikiiii mbak ANGGUN @anggun_cipta sang superstar dunia yang cetarrrr membahanaaa. Maturkesuwun yooo... Yessss ditunggu penampilan kita bersama semua yang berikutnya yaaa,” tulis Sandhy.

Banyak pula warganet yang sepakat dengan ungkapan Anggun.

Pemilik akun @satriaferre misalnya juga memuji suara Dira. “Dira Sugandi suaranya gokil habis ...”, ujarnya.

Si empunya akun @end_setyo pun begitu. “Setuju. Terutama suaranya The @dirasugandi, range vokalnya luas, tinggi, dan bikin iriiiiii bgt,” terangnya.

Sementara @holafulla mengatakan kagum dengan Anggun dan Dira. “@dirasugandi @anggun_cipta you both are great singer, respect,” tulisnya dengan menambahkan satu simbol cinta.

Pemilik akun @riyan_sutama juga sependapat. “Favoritku banget mereka ini. Bener2 bisa bikin eargasme bertubi2 menyaksikan penampilan mereka secara beruntun dalam satu panggung!” terang Riyan.

Begitupun dengan @valsudrajat. “Ini mah penyanyi top.... yang bermusik dengan hati dan jiwa tanpa memikirkan pasar,” tulisnya seraya menyebut akun IG Dira, Shandy, dan Yura di komentarnya.

Meskipun Anggun mengaku minder dengan suara ketiga penyanyi tersebut, namun beberapa warganet mengaku lebih mengagumi vokal khas Anggun.

Pemilik akun @adios24 misalnya berkomentar begini: “Tp tetep suara @anggun_cipta lebih berbekas di hati saya, suara sexy dan unik di jiwa saya,” ungkapnya.

Ungkapan senada juga diutarakan @ard_1501. Dia bilang: “Suara mereka memang dahsyat mbak, tapi suara mbak ku lebih seksi ga ada duanya,” tulis Ard.

Selain Anggun, Sandhy, Dira, dan Yura yang bernyanyi diiringi David Foster dengan piano, konser di venue bekas Pabrik Gula Colomadu itu juga disemarakkan dengan penyanyi internasional lainnya yakni Brian MCKnight.

Konser yang ditonton ribuan orang itu, tak bisa dipungkiri turut melambungkan nama De Tjolomadoe sebagai salah satu venue konser dan konvensi terbaru milik Indonesia yang berstandar internasional.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, @adjitropis)
Foto: @anggun_cipta, @dirasugandi, @sandhysondoro_official & @yurayunita.

Captions:
1. Sandhy Sondoro, Dira Sugandi, dan Yura Yunita saat tampil bertiga dalam konser Hitman David Foster & Friends di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jateng, Sabtu (24/3/2018).
2. Aksi Anggun yang memesona di De Tjolomadoe.
3. Dira meng-upload fotonya bersama Anggun dan Yura di akun IG-nya.
4. Sandhy Sondoro berfoto bersama David Foster dan Brian McKnight.
5. Yura Yunita saat duet dengan Brian McKnight diiringi permainan piano David Foster.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP