. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Rabu, 14 Februari 2018

Film 212 The Power of Love Tayang Serentak 9 Mei 2018

Kabar gembira buat pecinta film Indonesia, terlebih para alumni Aksi Damai Bela Islam 212 yang berlangsung 2 Desember 2016 lalu. Soalnya Film yang bercerita tentang cinta berlatar belakang aksi super damai tersebut akan akan tayang tanggal 9 Mei 2018 serentak di seluruh bioskop di Tanah Air.


Ustadz Erick Yusuf, salah satu produser eksekutif film tersebut mengatakan film ini ditujukan buat para alumni Aksi Damai 212 saja tapai juga seluruh pecinta film Indonsia.

“Karena sejatinya film ini adalah film drama yang menarik dan menghibur sehingga sangat layak untuk ditonton oleh keluarga Inedonesia,’ terangnya usai jumpa pers Deklarasi Putihkan Bioskop dan Launching Poster Film 212 The Power of Love di salah satu cafĂ© di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2018) malam.

Film yang mainkan aktor Fauzi Baadilla sebagai pemeran utamanya ini diproduksi oleh anak-anak muda yang berpengalaman sehingga memiliki kualitas dan estetika visaual yang sangat baik.

“Ditambah, ceritanya juga ringan, renyah namun bermuatan pesan-pesan moral yang kuat terutama agar kita senentiasa menjaga persatauan dan kesatuan NKRI tercinta,” ungkap Erick yang juga bermain sebagai penampil khusus di film tersebut bersama sejumlah artis lainnya.

Dalam press release yang dibagian ke sejumlah wartawan dan blogger yang hadir di acara tersebut, dijelaskan bahwa pihak Warna Pictures akan membuka presale tiket film ini sampai tanggal 5 Mei 2018.

Jadi bagi masyarakat yang hendak membeli tiket diawal, atau pihak lembaga/intansi yang berniat melakukan donasi atau sedekah tiket untuk mengajak para yatim piatu dan dhuafa untuk bisa menikmati film ini, sudah bisa dilakukan sekarang.

“Segala informasi mengenai hal tersebut, nantinya akan dikabarkan lebih detail lewat semua akun medsos seperti Instagram, Facebook, dan Twitter @212movie,” terang Erick yang diamini Oki Setiana Dewi selaku produser eksekutif film ini juga.

Menariknya lagi, hasil keuntungan dari penjualan tiket film ini, lanjut Erick Insya Allah akan disumbangkan untuk kegiatan pemberdayaan umat.

“Tak ketinggalan diperuntukkan bagi dana kemanusiaan untuk membantu saudara-saudara kita baik di dalam negeri maupun di luar negeri,” tegas Erick.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Poster film 212 The Power of Love.
2. Pin film 212 The Power of Love.

1 komentar:

Unknown 22 Maret 2018 pukul 03.12  

Tayang disemuai bioskop termasuk XXI kah?

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP