. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 27 Februari 2018

Fauzi Baadilla Jadi Duta Gerakan Indonesia Shalat Subuh

Aktor Fauzi Baadilla (38) dilantik menjadi duta Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS).

Pelantikan pemain film yang akrab disapa Oji sebagai duta GISS itu dilakukan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Bupati Kepulauan Seribu Irmansyah, dan ketua GISS sekaligus Sekretaris Jenderal Forum Umat Islam (FUI) Ustadz Al-Khaththath dalam acara Tabligh Akbar dan Deklarasi GISS di Masjid Al-Makmuriyah, Pulau Pramuka, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa (27/2/2018).

“Terimakasih bpk @ustadzkhaththath, bang @sandiuno, dan bpk Bupati Kepulauan Seribu telah mempercayakan saya sebagai Duta GISS,” ungkap Oji di akun Instagram (IG)-nya @fauzibaadilla2018.

Ketika TravelPlus Indonesia menanyakan apa tugasnya selaku duta GISS, Oji yang baru saja menyelesaikan film terbarunya berjudul 212 The Power of Love produksi Warna Pictures sebagai pemeran utama melakoni Rahmat seorang jurnalis ini langsung menjawab tegas.

“Tugas gue mengajak anak-anak muda generasi now dan kawan-kawan terdekat untuk lebih merapat ke masjid…, ibadah berjamaah..., terutama Shalat Subuh…, itu saja sih,” terangnya lewat pesan dari IG-nya.

Oji berharap terpilihnya dia sebagai duta GISS bisa membuat semakin banyak anak muda Muslim yang mau shalat berjamaah di masjid.

“Udah tua ke masjid itu biasa…, anak muda ke masjid..., itu luar biasa,” ungkapnya.

Sewaktu disinggung kapan akan membuat kegiatan Shalat Subuh bareng anak-anak muda jaman now dan di masjid mana, pria kelahiran Kairo ini mengatakan rencana itu tengah digodok.

Ntar dulu, lagi dirancang…, kan baru dilantik,” ujarnya.

Wagub DKI Sandiaga Uno (Sandi) yang hadir di acara Tabligh Akbar dan Deklarasi GISS bertema “Kebangkitan Ummat Islam untuk Kejayaan NKRI yang Berkah Aman Sentosa” ini mengaku senang ada anak muda seperti Fauzi Baadilla yang berpartisipasi dalam gerakan ini.

Sandi mendoakan ketua dan juga duta GISS dipanjangkan umurnya, diberi keberkahan, dimudahkan rezekinya, dan bisa menebar gerakan GISS di seluruh Jakarta.

Sandi optimis kehadiran Fauzi Baadilla akan menambah semangat GISS dalam menyebarluaskan gerakan positifnya.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo, ig: @adjitropis)
Foto: @fauzibaadilla2018

Captions:
1. Fauzi Baadilla selfie bareng Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno, Bupati Kepulauan Seribu, dan Ketua Gerakan Indonesia Shalat Subuh (GISS) di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP