. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 28 September 2017

Rossa: Lagu Wonderful Indonesia Populer di Mancanegara, Aaaah Bahagiaaa…

“Alhamdulillaah, Terimakasih atas apresiasinya @kemenpar dan pak menteri Arief Yahya. Ketika pertama kali saya ditawari menyanyikan Pesona Indonesia dan Wonderful Indonesia saya langsung mengiyakan. Saya tidak mau menerima fee karena dalam benak saya, inilah kesempatan saya untuk memberikan kontribusi kepada negara tercinta.”

Begitu ungkap Rossa di bawah foto yang diunggah di akun Instagram (IG)-nya @itsrossa910 di Jakarta, Rabu (28/9/2017).

Foto yang disukai 6.515 warganet itu bergambar dirinya tengah menerima penghargaan dari Menpar Arief Yahya di ujung acara Rapat Koordinasi Nasional Pariwisata (Rakornaspar) III Tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (27/9) malam.

Diva pop asal Sumedang yang memiliki beberapa bisnis ini tidak mengira sama sekali kedua lagu tersebut ternyata mendapat sambutan hangat, bukan cuma oleh masyarakat Indonesia pun mancanegara.

“Tidak sangka lagunya menjadi populer dan banyak mendapat perhatian dari dalam negeri dan international. Aaaah bahagiaaaaa 😍😍😍😍😍,” lanjutnya masih di-captions foto tersebut.

Sejumlah fans-nya pun rata-rata mengomentari dengan nada bangga. Pemilik akun IG @hikmah_chankurnia bilang: “You are the best 👍 goodjob kakak cantiikkzz 😘”. Sementara @vitha0315 berucap: “Congratulation teteh..., kami PR semakin bangga padamu”.

Begitupun dengan @kiko_rizki: “Ku cinta aku terpana pesona teteh ochaaa”. Lain lagi dengan pemilik akun @thaykomitha, dia berkomentar: "Proud of you... bubu @itsrossa910 hebatt! krn lagunya emang enak di tambah yg nyanyinya keren!! colek agan @afgansyah.reza you so lucky 😆😁.

Sementara @jaja.1909 berujar: “Such great ambassador for ur country...job well done @itsrossa910”.

Pada malam penutupan itu, Rossa menghibur peserta Rakornaspar yang berjumlah sekitar 500 orang, terdiri atas unsur pemerintahan, akademisi, industri wisata, komunitas, dan media (pentahelix).

Selain membawakan lagu Wonderful Indonesia dan Pesona Indonesia, ibu satu anak ini juga menyanyikan beberapa lagu andalannya, antara lain Tegar, Aku Bukan Untukmu, Ku Menunggu, dan Pudar.

Rossa sempat memberi sepatah kata sebelum bernyanyi. “Sepenggal cerita tadi malam, disuruh speech mendadak itu degdegan,” ujarnya di @rossadiscography.

Penampilan Rossa di ajang Rakornaspar bukanlah kali pertama. Sebelumnya, di Rakornaspar I Tahun lalu, Rossa tampil bersama penyanyi pop pria papan atas Indonesia, Afgan.

Tak bisa dipungkiri, sejak menyanyikan dua lagu theme song branding pariwisata Indonesia itu, hubungan Rossa dengan Kemenpar, semakin lengket. Pamornya pun kian menjulang.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: @itsrossa910

Captions:
1. Rossa saat menerima penghargaan dari Menpar Arif Yahya di malam penutupan Rakornaspar III tahun 2017 di Hotel Bidakara, Jakarta.
2. Rossa di belakang stage sebelum tampil menghubur peserta Rakornaspar II/2017.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP