. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 30 September 2017

Predikat Traveller Terseleb Ajang Selebrita Awards 2017 Disikat Ganindra Bimo

Tak disangka-sangka, gelar Traveller Terseleb 2017 jatuh ke tangan aktor Ganindra Bimo. Hebatnya lagi, dia mengalahkan 4 nominasi lainnya yang lebih popular dan memang penggemar berat travelling dan adventuring, yaitu Nadine Chandrawinata, Ramon Y. Tungka, dan lainnya.

Predikat tersebut diraih aktor bernama lengkap Ganindra Gever Bimo yang akrab disapa Bimo dalam acara malam Selebrita Awards 2017 yang ditanyangkan secara langsung di Trans7, Jumat (28/9) malam.

Pria 29 tahun yang wajahnya kerap wara-wiri di Net.TV sebagai presenter Entertainment News, acara pertandingan sepak bola Net Soccer, dan Net Sport ini terlihat kaget saat namanya disebut sebagai Traveller Terseleb. “Ini penghargan besar buat saya pribadi,” ungkap Bimo.

Atas penghargaan Bimo berhasil mendapatkan voucher Rp 50 juta dari Traveloka yang menjadi sponsor utama acara tersebut. “Nanti yang dimeja saya, hadiahnya saya bagi-bagi,” candanya.

Dalam kesempatan itu, Bimo tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Andrea Dian, istrinya tercinta yang juga pemain sinetron.

“Buat istri saya tercinta Andrea Dian yang sudah menginjinkan saya travelling, terimakasih baby,” ujarnya serata berguyon next year berharap menjadi ambassador-nya Traveloka.

Menurut pria berpostur tinggi 1,82 meter dan juga ber-tatto yang mengawali kariernya sebagai finalis MTV VJ-Hunt tahun 2008 mewakili Bandung ini semakin sering dia travelling baik di dalam maupun luar negeri, semakin banyak keragaman budaya dan keindahan alam yng dia temui.

“Tapi tidak ada satupun yang bisa ngalahin, nandingan, hebatnya, besarnya, dan megahnya negara kita Indonesia,” tegasnya dengan penuh keyakinan.

Aktor yang pernah membintangi sejumah iklan produk dan film layar lebar antara lain Rock N Love (2015), Gengstar (2015), dan Headshot (2016) ini juga sempat berujar agar sebagai orang Indonesia semestinya harus bangga dengan bermacam budaya dan pesona alam yang dimiliki.

“Intinya kita harus bangga jadi orang Indonesia dan menjadi tuan rumah di negara kita sendiri Indonesia,” pesannya.

Usai menerima penghargaan tersebut, Bimo pun memasang fotonya di akun Instagram (IG)-nya @ganindrabimo.

Di foto tersebut, Bimo terlihat memegang piala sebagai Traveller Terseleb, didampingi istrinya yang memegang hadiah yang didapat.

“Setiap kali kita travelling ke suatu daerah / negara lain, semakin kami punya kesempatan untuk mengenal keberanekaragaman (bener ga nih nulisnya 😂) budaya dan keindahan dari negara tersebut .Dan kami semakin mengerti kalo ga ada yg lbh hebat, lebih megah, lebih kaya, lebih kece dari negara kita INDONESIA ,” begitu dia memberi captions.



Foto dan captions yang disukai 26.681 warganet itu pun dibanjiri komentar.

Pemilik akun IG @lina_koe mengatakan: “Bener banget… Traveling ke Sumbawa yuk kak @ganindrabimo”.

Sementara @pungki_mahastuti berujar: “Traktirrrrrr Bim...”. Sedangkan siempunya @pandapanda134 memberi ucapan selamat: ”Congratsss!!!! Yukk Bali Bali 👻. Colekkk @andreadianbimo”.

Berikut hasil lengkap peraih Selebrita Awards 2017: Ganindra Bimo (Traveller Terseleb), Ayu Ting Ting (Seleb Tereksis), Rafi Ahmad & Nagita Slavina (Pasangan Terseleb), Rafatar Malik Ahmad (Balita Terseleb), Danur (Film Indonesia Terseleb), dan Reza Rahadian (Bintang Film Terseleb).

Selanjutnya Asal Kau Bahagia/Armada (Lagu Terseleb), Uya Kuya/Rumah Kuya (Pembawa Acara Pria Terseleb), dan Fenny Rose-Rumpi No Secret (Pembawa Acara Wanita Terseleb).

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)
Foto: @ganindrabimo

Captions:
1. Ganindra Bimo memegang piala sebagai Traveller Terseleb ajang Selebrita Awards 2017 didampingi istrinya Andrea Dian.
2. Ganindra Bimo gemar travelling dan bangga dengan keberagaman budaya dan keindahan alam Indonesia.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP