. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Rabu, 16 Agustus 2017

Ini Sederet Keuntungan Traveller Keliling Dunia Menggunakan Skyroam

Suka travelling di dalam dan luar negeri tapi kerap terkendala dalam berkomunikasi dan berinternet? Nah sekarang ada solusinya. Anda bisa menggunakan perangkat bernama Skyroam Indonesia Partner.

Perangkat router Skyroam Indonesia Partner hari ini diluncurkan (soft launching) di Jakarta, sehari jelang hari Kemerdekaan RI ke-72.

Menggunakan Skyroam banyak keuntungannya. “Penggunanya bisa tetap mengakses internet tanpa membeli sim card lokal ketika bepergian ke luar negeri,” terang Chief Executive Officer (CEO) Skyroam Indonesia Partner, Chandra Hisani kepada TravelPlus Indonesia usai jumpa pers soft launching Skyroam Indonesia Partner, bersamaan dengan soft launching OnTA di Grand Mercure Hotel, Harmoni, Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Pengguna Skyroam akan mendapatkan WiFi mobile (MiFi) yang aman kemanapun dia pergi. “Aktifkan pass 24 jam sehari untuk mendapatkan intgernet global tak terbatas di manapun,” terang Chandra.

Harga Skyroam pun terjangkau mulai Rp 85.000 untuk kawasan Asia dan Rp 110.000 untuk negara-negara di luar Asia.

“Harga tersebut berlaku dalam 24 jam penggunaan atau 1 day pass. Pada saat pemakaian, skyroam dapat digunakan untuk lima gadget sekaligus baik itu perangkat HP ataupun komputer,” papar Chandra.

Menurut anak muda ini, Skyroam  dikembangkan di Silicon Valley, Amerika Serikat pada 2009.  Di Indonesia hadir  sejak Agustus 2016.

Saat ini Syroam telah didukung oleh kecepatan jaringan internet 4G, jadi lebih cepat aksesnya.

Keistimewaan Skyroam lainnya, tidak terbentur oleh batas negara maupun perbedaan waktu.

Perangkat ini, lanjut Chandra sangat berguna dan mudah digunakan bagi wisatawan yang senang berpergian. Dengan Skyroam, internet selalu bersama pemakainya setiap saat. “Walaupun ada perbedaan waktu, sistemnya tetap 24 jam sejak diaktifkan,” jelas Chandra.

Skyroam sudah mencakup 100 negara yang tersebar di benua Amerika, Eropa, Asia, dan Afrika. “Sistemnya, pengguna mendapatkan akses internet melalui wireless unlimited. Tapi setelah mengakses internet 50 mb dalam 24 jam, kecepatannya akan menurun,” terangnya.

Di Indonesia, perangkat Skyroam memang masih disewakan. “Targetnya semester dua 2018 bisa terjual sebanyak 2.500 day pass setiap bulan usai peluncuran. Pada semester satu 2017, Skyroam sudah digunakan sebanyak 1.200 day pass," ungkap Chandra.

Untuk mencapai target tersebut, lanjut Chandra, timnya akan memperluas jaringan Skyroam di Indonesia. “Kami sudah siapkan call center guna meningkatkan pelayanan di 10 jaringan Skyroam antara lain di Surabaya, Bandung, Tangerang, dan tentu saja di Jakarta,” terang Chandra.

Berkaitan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-72, setiap I day pass Skyroam akan disumbangkan Rp 1.000 untuk membatu pendidikan yang lebih baik buat anak-anak Indonesia, terutama di daerah-daerah  terpencil.

“Dana tersebut akan diakumulasi selama setahun mulai besok, 17 Agustus 2017 sampai 17 Agustus 2018,” tambah Chandra.

Keuntungan lainnya, Skyroam ini juga mampu menggunakan terjemahan aplikasi dan peta saat bepergian.

“Intinya Skyroam Indonesia Partner ini menjadi  solusi sempurna dalam berkomunikasi dan berinternet bagi para traveller dan lainnya karena selalu terhubung dengan WiFi di dalam dan luar negeri. Jadi tak perlu lagi repot mencari dan mengganti-ganti kartu SIM, cukup dengan Skyroam,” pungkas Chandra.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. CEO Skyroam Indonesia Partner Chandra Hisani memberi penjelasan terkait perangkat Skyroam dalam acara soft launching Skyroam & OnTA di Jakarta.
2. Saat jupa pers dengan sejumlah wartawan/travel blogger di Grand Mercure Hotel, Harmoni, Jakarta.
3. Salah satu wadah promo Skyroam Indonesia Partner.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP