. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 22 Juni 2017

Manjakan Pengunjung Berlibur Lebaran, Pondok Indah Mall Hadirkan Lagi Flying Trapeze dari Rusia


Libur Lebaran plus Sekolah buat pusat perbelanjaan elit atau mall merupakan waktu yang tepat untuk menjaring pengunjung dalam jumlah besar. Berbagai upaya pun dilakukan, salah satunya menghadirkan suguhan pertunjukan kelas dunia, Flying Trapeze dari Rusia dan tiga wahana seru bagi anak-anak yaitu Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator sebagaimana dilakukan Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta.

“Libur Lebaran 1438 H ini secara khusus kami mengundang The Nikolaevs, tim flying trapeze dari Rusia.Kami berharap dengan adanya pertunjukan ini, pengunjung dapat mengisi liburan sekolah dan Idul Fitri bersama keluarga di Pondok Indah Mall,” jelas General Manager PIM Eka Dewanto saat jula pers di PIM, Jakarta, Kamis (22/6/2017).

Jumlah tim Flying Trapeze yang tampil tahun ini ada 7 orang. “Lima pemain pria dan 2 pemain wanita,” tambah Eka.

Menurut Eka, The Nikolaevs telah sukses menghibur penonton di Indonesia, Jepang, Spanyol, dan Jerman.

The Nikolaevs terbentuk sejak 2003 dan terdiri dari enam atlit kelas dunia, yakni master kelas dunia bidang olahraga akrobatik dan master bidang olahraga senam.

Team leader The Nikolaevs, Andre Evtushenko telah memimpin tim untuk melakukan berbagai trik menantang, yaitu empat lompatan khusus dan tiga lompatan khusus menyamping dari ketinggian 30 meter. Pada 2006, tim ini juga berhasil meraih penghargaan tertinggi dalam Festival Sirkus di Korea.

Andre menjelaskan Flying trapeze adalah atraksi akrobat yang memerlukan latihan intensif karena menyangkut keselamatan pemainnya. “Di tahun kelima penampilannya di PIM ini, kami akan menyajikan pertunjukan dengan tingkat kesulitan lebih tinggi, yaitu dengan menampilkan empat level akrobatik, berbeda dari penampilan biasa yang hanya menggunakan tiga level. Pemain kami akan melakukan special triple roll trapeze dan terjun dari ketinggian 30 meter,” terang Andre.

Selain flying trapeze, pengelola PIM juga akan mempersembahkan wahana permainan Spider Tower, The Archery, dan 9D Virtual Simulator.

“Spider Tower adalah menara panjat setinggi 6 meter dan terdiri dari 7 level. Ketinggian Spider Tower menjadikannya wahana yang sangat menantang bagi para pemain, namun tetap aman digunakan terutama untuk anak-anak karena konstruksi menara terbuat dari bantalan elastis. Spider Tower juga dilengkapi dengan trampolin sehingga menambah keseruan bermain,” papar Eka.

Pengunjung juga dapat merasakan serunya memanah di dalam mall dengan bermain di arena The Archery. “Tidak perlu khawatir akan aspek keamanan karena ujung panah terbuat dari busa, sehingga tidak akan menimbulkan cidera pada pemain karena menggunakan safety standard USA,” ujar Eka.

Sedangkan di wahana 9D Virtual Simulator pengunjung bisa mendapatkan pengalaman menonton film yang lebih nyata dan hidup. “Melalui 9D Virtual Simulator, pengunjung akan merasa seakan-akan berada di dalam film dengan adanya sentuhan animasi, suara, dan efek gerak yang dramatis,” tambah Eka.

Wahana permainan Spider Tower, The Archery, dan 9D VR Simulator dibuka setiap hari sejak 12 Juni – 9 Juli 2017.

Pengunjung akan dikenakan biaya tiket sebesar Rp 50 ribu – Rp 60 ribu per orang.

Sedangkan pertunjukan flying trapeze oleh The Nikolaevs dapat dinikmati mulai 22 Juni – 9 Juli 2017 di Atrium Pondok Indah Mall 2. Pengunjung dapat datang pada hari Senin–Kamis pukul 19.00 atau Jumat-Minggu pukul 16.00 dan 19.00. “Pengunjung tidak dipungut biaya untuk menyaksikan pertunjukkan flying Trapeze ini,” ungkap Eka.

Pengelola PIM mentargetkan jumlah pengunjung selama libur Lebaran dan Sekolah tahun ini naik 10% dari jumlah tahun lalu. “Libur Lebaran tahun alu pengunjung yang datang 100 ribu per hari,” tutup Eka seraya menambahkan selama menyaksikan flying trapeze pengunjung disarankan tidak bersandar di kaca pembatas dan tidak memotret dengan menggunakan blitz tapi pengunjung boleh berfoto bersama pemain flying trapeze usai mereka beraksi.

Sebagai tambahan PIM merupakan kompleks perbelanjaan besar yang terletak di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Indonesia. Pondok Indah Mall (PIM), terbagi dari tiga mall besar, PIM 1, PIM 2, dan yang terbaru Street Gallery, yang dihubungkan oleh dua jembatan (Skywalk North dan Skywalk South).

Beragam tenant tersedia di PIM sebagai satu kesatuan shopping mall yang lengkap.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP