. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 23 Mei 2017

Rangkaian Acara Ini Bakal Meriahkan F1 Grand Prox 2017 di Sirkuit Sepang Malaysia

Sebagai bagian dari kampanye promosi “F1NALE” 2017 yang merupakan ajang balap motor terakhir F1 di Sepang International Circuit (SIC), Malaysia, sejumlah kegiatan telah disiapkan untuk meramaikannya.

Ada X-Track Experience yang menghadirkan aktivitas motorsport yang seru untuk semua umur, bersamaan dengan sejumlah booth pameran dan gerai hiburan lainnya.

Nantinya, akan ada pertunjukan penghormatan udara yang dipersembahkan oleh Malaysian Royal Military Air Force.

Tak ketinggalan sesi tanda tangan bersama para pembalap. Selian itu ada parade pembalap dan pit lane walkabout.

Forum penggemar pembalap yang diluncurkan pertama kali tahun lalu, juga akan hadir kembali tahun ini. Memorabilia peringatan ajang F1 terakhir ini juga akan dijual di beberapa mal sepanjang akhir pekan.

Paket pengalaman F1 baru yang diluncurkan di Barcelona Grand Prix tahun ini juga akan memberikan kesempatan kepada para penggemar untuk merasakan paddock tour, dimana para penggemar dapat menghabisi waktu bersama dengan para pembalap serta menyaksikan kegiatan di balik layar dalam area eksklusif ini.

Untuk acara balap roda dua, MotoGP akan menjadi lebih besar dan lebih baik. Buat pemilik tiket VR46 Section, akan menempati zona tempat duduk khusus untuk penggemar Valentino Rossi.

Penonton juga berkesempatan mendapatkan tanda tangan dari pembalap favorit di sesi tanda tangan pembalap, terlibat dalam forum penggemar pembalap, dan juga mengikuti pit lane walk.

Penggemar juga bisa mengunjungi lebih dari 80 stand yang tersedia dalam Karnaval MotoGP.

Semua acara itu sengaja digelar SIC untuk merayakan 19 tahun sebagai tuan rumah F1 dunia, dengan tujuan mendorong para penggemar balap untuk segera membeli tiket ajang balap tercepat dan terpanas di dunia tersebut.

"Kami di Jakarta hari ini bersama dengan Tourism Malaysia mempromosikan dua acara balap yang akan dilaksanakan di SIC dan sekaligus mengumumkan bahwa ajang Formula 1 Malaysia tahun ini merupakan yang terakhir,” ungkap Dato 'Razlan Razali selaku Chief Executive Officer SIC saat konferensi pers SIC Regional Tour 2017 di Grand Hyatt Jakarta, Selasa (23/5) yang dihadiri sejumlah wartawan dan travel blogger.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP