. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 02 April 2017

Usai Intimi Moyo dan Cinta, Nikita Willy Incar Wakatobi

Sebagai penggila wisata bahari, artis cantik Nikita Willy punya sederet objek wisata berbau pantai dan pulau yang sudah dan akan dikunjungi. Usai mengintimi Pulau Moyo di NTB akhir 2016, dan mencumbui Pulau Cinta di Gorontalo awal 2017, pesinetron dan penyanyi bertubuh mungil ini membidik Wakatobi sebagai sasaran kecintaannya terhadap aktivitas wisata bahari berikutnya.

“Mudah-mudahan tahun ini juga bisa kesana. Tujuan aku ke Wakatobi ya berenang, snorkeling dan diving, yessss..,” kata Nikita kepada TravelPlus Indonesia usai jadi bintang tamu dalam peluncuran Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 di Jakarta baru-baru ini.

Keindahan bahari Wakatobi, terutama bawah lautnya sudah lama menggoda gadis berdarah Minang ini. “Aku tahu Wakatobi sudah lama dari sejumlah media. Kalau tidak salah salah satu lokasi diving idaman para penyelam di Tanah Air,” ujarnya seraya menambahkan kalau Wakatobi juga jadi salah satu dari 10 destinasi prioritas pariwisata atau yang dijuluki “Bali Baru”.

Kegiatan menyelam memang tengah diakrabi dara jelita kelahiran Jakarta, 29 Juni 1994 ini. Di tengah kepadatan rutinitas keartisannya, penyanyi yang telah menelorkan 4 album dan segera meluncurkan single terbaru berjudul ‘Blowed” bergenre electronic dance music (EDM) ini masih meluangkan waktu untuk belajar diving. “Satu kali penyelaman lagi saya baru dapat lisensi sebagai diver,” ujarnya.

Kalau cuma berenang dan snorkeling, tak usaha diragukan lagi. Nikita mengaku pernah berenang di tengah laut untuk keperluan pengambilan gambar. “Waktu itu aku berenang sendiri tanpa ada kapal dan crew. Pengambilan gambarnya memakai drone,” ujarnya.

Kalau sudah snorkeling dan diving atau berenang di laut, Nikita mengaku suka lupa waktu. Kulitnya pun sampai gosong. “Aku cuek aja, paling yang ditegur sutradara ya mami aku, kenapa kulit anaknya sampai gelap,” celetuknya sambil melirik ibunda tercintanya.

Kata bintang sinetron Yusra dan Yumna ini, sebenarnya kepribadian kesehariannya sangat berbeda dengan apa yang dilihat masyarakat saat dirinya memerankan beragam tokoh di sejumlah judul sinetronnya.

“Kalau di sinetron saya jadi sosok perempuan banget. Tampil dengan dress cantik, anggun, dan kalem. Padahal aslinya saya tomboy, suka kegiatan bahari berbau adventuring,” akunya seraya berharap mendapatkan peran terutama untuk film yang sesuai hobinya.

Selain menyukai kegiatan kebaharian, setiap berkunjung ke destinasi bahari dan lainnya, Nikita mengaku suka berwisata kuliner tradisional setempat. “Aku juga suka banget wisata kuliner. Pokoknya setiap ke objek wisata baik di daerah maupun kota, saya harus mencicipi kuliner khasnya,” akunya.

Satu lagi kebiasaan Nikita, setiapkali berwisata di sejumlah destinasi bahari di dalam negeri, dia selalu mem-posting foto ataupun video di akun Instagram pribadinya.

“Ya lewat cara inilah aku bisa ikutan mempromosikan pariwisata dan budaya di Indonesia yang tak kalah indahnya bahkan lebih Indah dari negara lain,” akunya.

Ketika disinggung soal GOTF 2017 yang berlangsung 30 Maret sampai 5 April, Nikita mengaku even pameran wisata online tersebut akan sangat membantu masyarakat termasuk dirinya untuk mendapatkan tiket pesawat Garuda P/P dengan harga jauh lebih murah dibanding diluar GOTF karena banyak diskonnya.

“Cara dapatinnya pun lebih praktis, tinggal pesan lewat website atau mengunduh app mobile-nya. Lebih efisien dari segi waktu dan lebih untung dari sisi harga,” tutupnya.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP