. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Rabu, 29 Maret 2017

Enam Keuntungan Beli Tiket Pesawat Garuda Secara Online Selama GOTF 2017

Maskapai nasional Garuda Indonesia dan Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembalai akan menggelar “Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2017 selama sepekan, mulai 30 Maret – 5 April.

Berdasarkan pemaparan hasil jumpa pers GOTF 2107 oleh kedua belah pihak yang dihadiri antara lain Direktur Niaga Garuda Indonesia A. Toni Soetirto dan Direktur Konsumer BRI Sis Apik Wijayanto di Jakarta, Rabu (29/3), TravelPlus Indonesia mencatat sekurangnya ada 6 (enam) keuntungan yang bakal Anda peroleh kalau memburu tiket pesawat Garuda Indonesia di perhelatan “Digital journey” kali kedua ini. Apalagi kalau Anda pengguna setia jasa Garuda Indonesia maupun nasabah loyal BRI.

Keuntungan pertama, jelas lebih praktis dan efisien dari segi waktu, biaya dan tenaga. Kenapa? Karena Anda tak perlu bermacet ria datang ke pameran travel fair offline.

Cukup melalui website www.garuda-indonesia.com maupun mobile app Garuda Indonesia, lalu pesan tiket pesawat Garuda Indonesia dan lainnya. Pemesanan itu dapat Anda lakukan di rumah, kantor, di jalan, dan di manapun, sambil tiduran, bersantai, dan lainnya.

Selanjutnya, selama GOTF 2017, Anda juga akan mendapatkan tiket Garuda yang lebih murah melalui transaksi online, baik untuk destinasi domestik, termasuk 10 destinasi prioritas pariwisata yang disebut 10 Bali Baru, maupun destinasi internasional.

Selain tentunya kemudahan mendapatkan waktu liburan yang tepat, dan paket tur yang lebih menarik secara online.

Berikutnya, Anda berkesempatan memperoleh tiket Garuda yang berdiskon, karena setiap hari GOTF 2017 akan memberikan 110 tiket pesawat berdiskon untuk semua destinasi.

Keuntungan keempat, Anda berpeluang besar mendapatkan cashback sebesar Rp 2,5 juta jika bertransaksi online minimal Rp 4 juta, atau cashback 3 juta kalau bertransaksi paling sedikit 5 juta lewat program Happy Hour yang digelar setiap pukul 9-10 pagi dan 9-10 malam setiap hari.

Di samping itu ada cashback lainnya dalam program Midnight Sale mulai pukul 00 - 01 malam, hanya Sabtu dan Minggu.

Kelima, kalau Anda nasabah loyal BRI, selama even ini, akan diberikan berbagai penawaran menarik jika bertransaksi online menggunakan kartu kredit dan Epay BRI.

Dan terakhir, keuntungan keenam, Anda pun berkemungkinan mendapatkan penawaran menarik antara lain program cashback untuk menginap di hotel-hotel yang tersebar di seluruh
Indonesia.

Soalnya pada pelaksanaan GOTF 2017, Garuda Indonesia juga kembali menggandeng beberapa mitra usaha lainnya seperti hotel partner (Accor Hotel dan Agoda), package (Garuda Indonesia Holiday), travel equipment juga beberapa e-commerce, di antaranya Blanja.com, Blibi.com, JD.ID, dan Lazada.

Jadi, tak usah ragu lagi. Manfaatkan sepuas dan sebanyak mungkin enam keuntungan GOTF 2017. Jangan sampai semua keuntungan itu berlalu begitu saja.

Naskah & foto: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig: @adjitropis)

Captions:
1. Borong tiket selama GOTF 2017.
2. Jumpers GOTF 2017.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP