. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 17 Januari 2017

Meriahkan Imlek 2017, Novotel Tangerang Tawarkan Buffet Special, Diskon Kamar, dan Explore Tangerang Heritages

Ada tiga menu program yang disuguhkan Hotel Novotel Tangerang dalam menyambut tahun baru ayam api, Imlek 2017, yakni Tawarkan Buffet Special, Diskon Kamar, dan Explore Tangerang Heritages.

Buffet Spesial Chinese New Year (Imlek) 2017 di The Square Restaurant Novotel Tangerang yang berlokasi di lantai teratas Tangcity Mall ini berkonsep makan malam oriental buffet yang sangat menggugah selera setiap tamunya.

Aneka menu di momen istimewa tersebut akan disediakan tanggal 28 Januari 2017.

Buffet spesial Imlek ini menghidangkan Fresh Seafood serta aneka ragam oriental menu dengan harga Rp.350.000,00 /orang.

Harga spesial untuk Group Reservation akan berlaku dengan reservasi mulai dari 10 pax serta diskon 50% untuk anak-anak.

Lounge Bar di The Square Restaurant, juga menyuguhkan Mocktail dan Cocktail terbaik khusus Imlek tahun ini antara lain Dragon Licious Mocktail dan Shanghai Moon Cocktail yang berbahan dasar buah Naga.


Kedua minuman spesial itu selain sangat baik untuk kesehatan seperti mencegah kanker dan diabetes, pastinya hasil racikan bartender dari Novotel Tangerang yang membuat olahan Buah Naga Merah ini sangat menarik untuk dicicipi.

Setiap weekend Novotel Tangerang merupakan pilihan favorit oleh tamu keluarga yang menghabiskan waktu akhir pekan untuk berlibur.

Hotel ini dilengkapi dengan fasiltas anak-anak seperti kids corner yang berlokasi di lobby floor, anak-anak akan dimanjakan dengan game electronic, permainan edukatif yang bisa dinikmati oleh anak-anak dan remaja serta Family&Novotel gift away sebagai hadiah selamat datang yang dapat dibawa pulang.

Tidak hanya itu, fasilitas play ground dan kids pool tersedia di PL floor dapat memberikan pengalaman liburan menyenangkan untuk anak-anak dan keluarga.

Makan pagi gratis khusus untuk tamu anak-anak di Novotel yang menginap dengan orang tua. Dan masih banyak lagi kemudahan yang diberikan oleh Novotel Tangerang guna memanjakan keluarga dan anak-anak yang menghabiskan akhir pekan sambil merayakan Imlek.

Promo discount kamar dapat langsung di-booking melalui accorhotels.com yaitu promo private sales discount sampai dengan 50% term dan conditions berlaku.

Explore Tangerang Heritages
Selain ragam promo selama Imlek baik di restoran maupun kamar, Novotel Tangerang juga menyediakan program Explore Tangerang Heritages with Novotel Tangerang, yaitu program yang mengajak para pengguna media sosian (medsos) khususnya instagram untuk merayakan Imlek bersama-sama.

Program ini akan ditutup sampai dengan tanggal 29 Januari 2017 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 1 Februari mendatang melalui official account Instagram: @novoteltangerang.

Pemenang akan mendapatkan kesempatan menginap gratis di Novotel Tangerang sudah termasuk makan pagi untuk keluarga yang terdiri dari orang tua dan anak.

Pemenangnya akan dijadwalkan untuk berwisata sejarah kehidupan etnik Tionghoa serta mengenal bebagai artefak yang menjadi saksi bisu kehidupan masa lalu Cina Benteng Kota Tangerang.

Program ini didukung oleh Museum Kebudayaan Kota Tangerang dengan tujuan sebagai perwujudan kepedulian Novotel Tangerang akan sejarah yang ada di Tangerang serta bagian dari perayaan Imlek.

Naskah: adji kurniawan (kembaratropis@yahoo.com, ig : @adjitrois)
Foto : dok. Novotel Tangerang

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP