. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 14 Agustus 2014

Ayo Borong Paket Wisata Bahari di ITCEF 2014

Tertarik berwisata bahari ke obyek-obyek menawan yang ada di Indonesia Timur, khususnya? Datangi saja event Indonesia Tourism & Creative Economy Fair (ITCEF) 2014 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) mulai 29-31 Agusatus 2014. 

Di pameran pariwisata dan ekonomi kreatif ketiga yang diselenggarakan Badan Promosi Parwisata Indonesia (BPPI) dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini akan diikuti sejumlah travel agent yang berlomba menjual paket bahari (marine tourism), petualangan, rekreasi dan lainnya. Sejumlah hotel, spa, dan airlines juga menawarkan bermacam program dan paket inap dan tiket yang menarik.

Selain itu juga ada aneka kerajinan dan kuliner yang sayang untuk dilewatkan. Selama 3 hari penyelengaraan ITCEF 2014 ini akan ada serangkaian kegiatan berupa table top, house keeping, and bed set-up, table set-up, uniform parade, cultural & musi, performances, stand up commedy, fashion show, dan economy creative workshop.

Yanti Sukamdani, Ketua BPPI menjelaskan pada tahun lalu paket wisata bahari diminati. “Diperkirakan ITCEF tahun ini juga begitu. Paket wisata bahari yang dijual antara lain paket Raja Ampat, Wakatobi, Pulau Komodo, dan lainnya,” jelasnya kepada sejumlah media di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (14/8/2014).

Yanti yang juga ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) menambahkan tahun lalu pameran yang diikuti 151 peserta ini berhasil menjaring 17.300 pengunjung dengan meraup transaksi sebesar Rp 15 miliar. “Tahun ini peserta yang ikut 116 dengan target pengujung 50.000 orang dan nilai transaksi diharapkan naik sekitar 10-20 persen,” ungkapnya.

Menurut Yanti pameran ini sekaligus menjadi ajang persiapan menuju persaian Masyarakat Ekoni Asean (MEA) yang mulai berlaku tahun 2015.

Nah, Anda berminat mencari paket wisata bahari untuk liburan akhir tahun ini? Datang saja ke pameran ini. Tenang saja, tidak dikenakan tiket alias gratis. Pameran buka mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan malam

Naskah & foto adji kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

Captions: 
1. Paket wisata bahari diprediksi bakal diminati pengunjung di pameran ITCEF 2014 sebagaimana tahun lalu.

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP