. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Sabtu, 12 April 2014

Ayo Cari Tiket dan Paket Murah di Garuda Indonesia Travel Fair 2014

Mau dapat tiket pesawat terbang dengan harga miring? Datang saja ke ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GITF) 2014 yang tengah berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta. Pasalnya, di pameran wisata yang berlangsung selama 3 hari sejak Jum’at sampai dengan Minggu (11-13/4/2014) ini menawarkan beragam promo menarik antara lain diskon tiket pesawat sebesar 20% baik untuk rute domestik maupun mancanegara. 

Bukan cuma itu, di pameran yang diselenggarakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia ini, Anda pun berkesempatan mendapatkan promo buy one get one untuk kelas bisnis beberapa rute mancanegara. Tiket murah rute mancanegara yang dapat Anda peroleh antara lain ke Taipeh atau Hongkong. 

Disamping tiket pesawat di pameran ini, Anda juga bisa mendapatkan paket-paket wisata murah. Ada 34 travel agent, hotel, dan tourism board dari beberapa negara antara lain Jepang dan Korea Selatan yang mengikut pameran ini.

Untuk mendapatkan tiket dan paket murah di pameran, Anda cukup membeli tiket masuk Rp 20.000 per orang. Kalau Anda memiliki kartu debit atau kredit BNI, tak perlu bayar alias gratis.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer menjelaskan GITF kali ini Garuda Indonesia menawarkan lebih banyak tiket penerbangan domestik dibanding internasional.

Menurut suami dari artis Maudy Kusnaedi ini lewat GITF kali ini memperkenalkan destinasi-destinasi baru seperti di wilayah NTT dan Papua. "Juga sekaligus memperkenalkan layanan baru Garuda Indonesia First Class dan armada barunya seperti B777-300 dan ATR 72-600," jelasnya dalam keterangan tertulis, Jumat (11/4/2014).

Dalam GITF 2014 ini juga ditawarkan promo yang menarik antara lain lelang tiket Jakarta-Taipeh dan Jakarta-Amsterdam, diskon hingga 20 persen untuk penerbangan domestik dan internasional, serta program happy hour yang menawarkan diskon pada jam-jam tertentu.

Presiden Marketing Garuda Indonesia, Junaidi menambahkan tiket-tiket yang ditawarkan di GIF kali ini memiliki periode terbang hingga Maret 2015.

Menurut Junaidi pengguna kartu BNI akan mendapatkan beberapa keuntungan saat bertransaksi di GITF antara lain BNI installment selama 3 bulan dengan bunga 0,8 persen, rewards point hingga senilai 50 persen, cashback hingga Rp 500.000, dan voucer belanja senilai Rp 200.000.

Meijer menambahkan GITF kali ini merupakan tahap pertama di tahun 2014. “Tahap kedua GITF akan digelar pada 12-14 September 2014, mengingat masyarakat Indonesia punya dua musim liburan yakni pada pertengahan dan akhir tahun," terangnya.

Naskah & foto: adji kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP