. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 28 Agustus 2011

Paket-Paket Wisata Lebaran di Sumatera


Belum pernah berlibur ke Sumatera? Mumpung libur lebaran, beli saja salah satu atau dua paket wisata ke Sumatera yang tercantum di lembaran Peta Resmi Jalur Lebaran 2011 Sumatera-Jawa-Bali yang dikeluarkan kementerian terkait termasuk Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata.

Ada 20 paket wisata yang tertera di peta tersebut, 9 di antaranya paket wisata ke obyek-obyek wisata tersohor di Sumatera.

Kalau Anda mau keliling Parapat-Samosir-Brastagi-Pekanbaru-Padang, pilih saja Paket Wisata Padang-Medan-Pekanbaru selama 5 hari 4 malam. Paket ini dapat Anda beli dengan menghubungi Uda cs Holidays Tour & Travel, Padang, Sumbar. Emailnya: febri-adimaras@yahoo.com.

Suka berselancar? Ambil saja Paket Wisata Surfing Mentawai Island 10 hari 9 malam. Isi paketnya antara lain Padang-Siberut-NyangNyang, lalu surfing di NyangNyang 5 hari. Kontak saja Regina Adventures, Padang Sumbar dengan email: info@reginaadventures.com.

Belum pernah ke Batam? Ambil saja Paket Wisata Batam 3 hari dengan tujuan Batam Center, Vihara Duta Metreya (vihara terbesar di Asia Tenggara), Muka Kuning (Kota Industri), Pulau Rempang, dan Pulau Galang. Hubungi Mila Tour & Travel dengan email: info@paket liburantourwisata.com.

Ingin melanjutkan ke Bintan, tetangganya Batam? Coba pilih Paket Wisata Bintan 2 hari 1 malam. Obyek dikunjungi antara lain Tanjungpinang, Bintan, Pantai Bintan, dan Ria Bintan Golf.

Suka pantai yang masih asri dengan ornament batu-batuan granit bermacam ukuran? Eksplore saja Belitung dengan mengambil Paket Wisata Belitung.

Obyek yang dikunjungi dalam paket ini antara lain Pantai Tanjung Tinggi, Pantai Tanjung Kelayang, Pantai Burung Mandi, Pantai Bukit Batu, Kota Manggar dan Bendungan, Kota Gantung, dan Pulau Lengkluas. Anda bisa mengontak Henny Chandra dengan email: adventure@gmail.com

Kalau Anda belum pernah ke Palembang untuk menikmati Masjid Agung Palembang, Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak, Museum Sultan M Badaruddin II, Sungai Musi, Sungai Gerong, Rumah Limas, dan Bukit Siguntang yakni tempat makam para putri raja dan bangsawan Kerajaan Sriwijaya, pilih saja Paket Wisata Palembang.

Pingin lihat keindahan Danau Toba? Ambil saja Paket Wisata Medan-Parapat selama 4 hari dengan tujuan Medan, Parapat, Danau Toba, Berastagi, Desa Tomok tempat sejarah Raja Silagan dan Raja Sidabutar, Gundaling Difan Sibolangit, dan Istana Maimun.

Paket ini dapat dibeli dengan menghubungi PT Kembang Abadi, Pekanbaru, Riau. Emailnya: kembang_wisata @yahoo.co.id.

Paket Wisata Toba-Somasir-Berastagi-Medan selama 3 hari 2 malam juga dapat Anda pilih dengan mengkontak PT Bravo Habelnusa Wisata, Padang, Sumbar lewat email: bravo_tourpdg@indosat.net.id.

Paket ini dapat Anda beli dengan menghubungi email: transantarnusa@yahoo.co.id.

Dan paket terakhir, kalau Anda mau menikmati wisata bekas tsunami di Banda Aceh, pilih saja Paket Wisata Aceh berlabel Tur Wisata Tsunami dan Islami selama 3 hari 2 malam.

Isi paketnya antara lain mengunjungi Masjid Baiturrahman, Taman Thanks to The World dan Monumen Pesawat, Kapal PLTAD Apung, Kapal Tsunami Lampulo, Museum Tsunami, Kuburan Kherkoff, Taman Putroe Phang, Gunongan atau tempat pemandian raja, Kuburan Massal Tsunami, dan Pantai Lampuuk.

Paket ini dapat dibeli di PT. Sabang Travel, Jalan T. Iskandar No. 32 Beurawe, Banda Aceh, emailnya: sabangtravel@yahoo.com.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP