. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Kamis, 14 Juli 2011

US Beef Versus Ikan Nila di Grand Sahid Jaya


Suka masakan berbahan daging? Coba saja nikmati aneka sajian beef dari negeri Paman Sam AS di Hotel Grand Sahid Jaya Jakarta. Kalau lebih suka menu dari ikan, santap saja olahan ikan nila dengan beragam pilihan rasa. Harga US beef istimewanya itu sampai ratusan ribu per porsi. Namun rasanya dijamin memuaskan selera Anda.

Promosi menu istimewa US beef dapat Anda nikmati selama Juli 2011 di Andrawina Restaurant. Anda bisa memilihi Tenderloin, Rib Eye, dan Sirloin steak yang disiapkan dengan 2 menu pendamping yang dapat Anda pilih sendiri sesuai selera.

Harga menu US beef ini mulai dari Rp 225.000,- ++ / per porsi sampai dengan Rp 385.000,- ++ /per porsi.

Kalau Anda ingin mencoba aneka kudapan gorengan platters bersama teman maupun keluarga datanag saja ke Solo Lounge. Pilihan platters-nya beragam, ada Traditional Indonesian Platters seharga Rp 65.000,- ++/porsi, Sahid Specialities Rp 85.000,- ++/porsi, dan Western Platters Rp 110.000,- ++/porsi.

Di outlet cake and pastry Deli Choice, Anda dapat menyantap kelezatan Pie. Pilihan pie-nya juga beragam, ada Apple Pie yakni pie original Amerika dengan rasa gurih, kenikmataan coklat yang lezat dari Mississippi Pie, dan rasa unik Florida Keylime Pie.

Harganya mulai dari harga Rp 165.000,- ++, Rp 185.000,-++, dan Rp 210.000,- ++ per whole cake. Outlet ini juga menawarkan beberapa cake terbarunya seperti Cheese Quiche, Mushroom Quiche, dan Beef & Pepper Quiche.

Di Bengawan Solo Restaurant, Anda dapat menikmati aneka sajian masakan Nusantara, spesial ikan Nila. Menu ikan ini diolah bermacam rasa seperti rasa Dendeng Bakar, Bumbu Pesmol, Pecak Betawi, Bakar Bumbu Asam, dan rasa Tim Hongkong. Harganya cuma Rp 65.000,- ++ per porsi.

Naskah: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)
Foto: Dok. Grand Sahid Jaya

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP