. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Selasa, 25 Mei 2010

Borong Paket Wisata di Gebyar Wisata Nusantara 2010


Belum punya paket wisata untuk liburan panjang tahun ini? Borong saja di Gebyar Wisata Nusantara 2010 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 27 – 30 Mei 2010. Pasalnya, pameran tahunan yang diselenggarakan oleh Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata dan Wahyu Promocitra ini juga menyajikan Bursa Paket Wisata Nusantara.

Selain pameran dan juga Bursa Paket Wisata, pameran yang digelar untuk mensukseskan Visit Indonesia Year 2010 lewat peningkatan jumlah wisatawan mancanegara (wisman) dan angka perjalanan wisatawan nusantara (wisnus) ini juga ada dialog nasional wisata nusantara, Indonesia Hotel & Restaurant Table Top, festival tari nusantara, peragaan busana pengantin nusantara, peragaan busana batik nusantara, demo membatik nusantara, festival band indi ethnic, lomba foto wisata nusantara, dan lomba mewarnai nusantara 2010.

Pameran wisata terbesar dan terlengkap ini diikuti lebih dari 250 obyek wisata unggulan daerah mulai dari wisata budaya, alam, sejarah, bahari, religi, agro, kuliner, dan wisata petualangan, outbond, paket wisata dosmestik, cendera mata, dan kerajinan.

Panitia memasang target jumlah pengunjung yang akan datang 20.000 orang, mengingat pameran ini diadakan menjelang liburan panjang sekolah.

Sejumlah paket wisata ke destinasi andalan seperti Bali, Manado, Bandung, dan Jogja diperkirakan diminati pengunjung pameran ini. Namun bisa jadi perkiraan itu salah, mengingat banyak destinasi baru yang belakangan ini mendapat permintaan banyak seperti paket wisata Laskar Pelangi ke Belitung yang booming setelah filmnya beredar dan sukses di pasaran. Atau juga paket wisata ke Jakarta, mengingat ada wahana baru yang dirilis pas liburan panjang seperti Histeria di Taman Impian Jaya Ancol yang akan membuat histeris pengunjung.

Naskah & Foto: Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP