. q u i c k e d i t { d i s p l a y : n o n e ; }

Minggu, 21 Februari 2010

Pesan Kamar Hotel Via Internet Ala Ibis


Pesan kamar hotel saat mendapat tugas dadakan atau liburan, kadang merepotkan dan bikin pusing. Terlebih saat peak season. Tapi kini itu bukan soal. Anda bisa memesan kamar via internet dari telepon genggam Anda seperti yang dilakukan jaringan Hotel Ibis Indonesia.

Mengawali tahun 2010 Jaringan Hotel Ibis Indonesia memberikan penawaran khusus dengan menyediakan layanan pemesanan kamar secara online atau via internet. Cara ini jelas lebih praktis, mudah, dan tentu lebih murah daripada harus datang langsung ke Hotel Ibis.

Penawaran harga yang diberikan Rp 480.000 nett. Harga ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang. Pemesanan minimal dilakukan 2 hari sebelumnya dengan membuka situs Hotel Ibis : www.ibishotel.com.

Khusus untuk Hotel Ibis Semarang Simpang Lima, harga yang ditawarkan lebih murah, yaitu 430.000 nett. Harga ini juga sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang. Penawaran harga ini hanya berlaku di Indonesia dan sampai 31 Maret 2010.

Jaringan hotel Ibis terdiri dari sepuluh hotel yang terletak di pusat-pusat distrik bisnis di Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, dan Pekanbaru.

Berikut link dari masing masing Ibis Hotel untuk mempermudah Anda mengaksesnya. Ibis Semarang Simpang Lima: www.ibishotel.com/6473, Ibis Yogyakarta Malioboro: www.ibishotel.com/2026, Ibis Surabaya Rajawali: www.ibishotel.com/1892, Ibis Pekanbaru: www.ibishotel.com/3712, Ibis Jakarta Arcadia: www.ibishotel.com/1734, Ibis Jakarta Kemayoran: www.ibishotel.com/1671, Ibis Jakarta Mangga Dua: www.ibishotel.com/0475, Ibis Jakarta Slipi: www.ibishotel.com/1736, dan Ibis Jakarta Tamarin: www.ibishotel.com/1867.

Naskah : Adji Kurniawan (adji_travelplus@yahoo.com)
Foto : Dok. Ibis

0 komentar:

Film pilihan

Bermacam informasi tentang film, sinetron, sinopsis pilihan
Klik disini

Musik Pilihan

Bermacam informasi tentang musik, konser, album, lagu-lagu pribadi dan pilihan
Klik disini

Mencari Berita/Artikel

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP